Terkait Keluhan Lampu Tentang Buruknya Lampu Jalan, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Lamsel.

Iklan

Terkait Keluhan Lampu Tentang Buruknya Lampu Jalan, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Lamsel.

Redaksi
Selasa, September 19, 2017 | 16:43 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-19T09:43:49Z

Suaralampung.Com, Terkait keluhan masyarakat tentang buruknya lampu jalan di Kecamatan Natar, Ini kata wakil ketua DPRD Lampung Selatan.

Ketika disambangi di kediamannya wakil ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Supriyanto Hutagalung mengatakan, dirinya merasa prihatin dengan buruknya kondisi penerangan jalan nasional di Kecamatan Natar, dimana kondisi penerangannya sangat buruk jauh dari kesan optimal dan baik.

"Kondisi penerangan jalan di Kecamatan Natar khususnya di jalan nasional sekarang kondisinya menurut saya masih jauh dari kata mencukupi dan memadai, sehingga saya akan mendorong untuk dinas terkait agar dapat segera merealisasikan penerangan yang baik, sehingga semua keluhan masyarakat dan kebutuhan masyarakat akan dapat dipenuhi," ujarnya. Selasa (19/9/17).

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan bahwa dinas terkait dalam hal ini, perumahan dan pemukiman yang bertanggung jawab dalam hal penerangan lampu jalan, sangat diharapkan untuk dapat segera merealisasikan penerangan yang maksimal untuk masyarakat di Kecamatan Natar, sehingga dampak dampak buruk dari pada kondisi penerangan ajaran yang tidak maksimal dapat dihindari.

Dari pantauan langsung media ini di lokasi memang disepanjang ruas jalan negara di kecamatan natar, khususnya dari jembatan layang pasar natar, hingga jembatan sungai way sekampung, memang sudah terpasang lampu jalan namun kondisinya tidak menyala.

Masih kata dia, "Seperti kita ketahui bahwa dengan kondisi penerangan yang tidak maksimal, kondisi-kondisi seperti pembegalan, kecelakaan akan banyak terjadi, dalam kondisi yang tidak maksimal, dan ini tentu akan sangat merugikan masyarakat," paparnya.

Lebuh lanjut fiungkapkannya, "Seperti kita ketahui bahwa anggaran untuk penerangan lampu jalan ini sudah langsung dipungut dari masyarakat, dari potongan pembayaran Di PLN, sehingga kalau bicara soal dan dan dan tentu sudah jelas tersedia, ini persoalannya hanya di pelaksanaan dan penerapan nya saja, yang memang harus didorong sehingga dapat maksimal dalam proses dilapangannya," ujarnya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Keluhan Lampu Tentang Buruknya Lampu Jalan, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Lamsel.

Trending Now

Iklan

iklan