Perpani Lamsel Targetkan 18 Medali Pada Porprov November Mendatang

Iklan

Perpani Lamsel Targetkan 18 Medali Pada Porprov November Mendatang

Redaksi
Minggu, Oktober 15, 2017 | 20:46 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-15T13:46:07Z

Suaralampung.Com, Perpani Lam-sel targetkan 18 medali pada Porprov November mendatang di Bandarlampung, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Perpani Lam-sel Bejo Susanto, pada acara simulasi Porprov Lampung yang diikuti oleh 10 kabupaten kota Se Provinsi Lampung,  Di pusat pelatihan Panahan Desa Candimas Kecamatan Natar Lampung Selatan. Minggu (15/10/17).

Sepuluh kabupaten kota peserta simulasi Porprov tersebut antara lain, Lampung Selatan, Bandarlampung, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Timur dan kota Metro.

"Dimana simulasi Porprov Perpani lam-sel ini adalah yang kali kedua dilaksanakan, di mana simulasi pertama telah sukses digelar pada minggu lalu (9/10/2017)," Kata Mas Bejo Sapaan Akrab Bejo Susanto yang juga Wakil Komisi A DPRD Lam-sel ini.

Dirinya menambahkan, "Semua kegiatan ini bertujuan dalam rangka mencari bibit atlet panahan yang unggul dan mampu berprestasi, sehingga masing-masing Kabupaten tidak lagi perlu mengekspor atlet dari luar daerah, sehingga kembali potensi setiap daerah akan lebih dapat dimaksimalkan, dalam proses pencapaian prestasi tertinggi dalam olahraga," ujar politisi Partai Amanat Nasional tersebut disela kegiatan.

Dimana target yang ditetapkan oleh Perpani Lam-sel dalam hal ini adalah, 18 medali yaitu, 6 medali emas, 6 medali perak dan 6 perunggu di masing-masing kelas. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perpani Lamsel Targetkan 18 Medali Pada Porprov November Mendatang

Trending Now

Iklan

iklan