Waykanan Sukses Lakukan Pembinaan Dan Penerapan Program ADD

Iklan

Waykanan Sukses Lakukan Pembinaan Dan Penerapan Program ADD

Redaksi
Selasa, Oktober 17, 2017 | 18:01 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-17T11:01:28Z

Suaralampung.Com, Waykanan - Kabupaten Waykanan Sukses melakukan pembinan dan penerapan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2017, yang di salurkan ke setiap Kampung, pada 14 Kecamatan, hingga program tersebut telah bergulir, dimana untuk pembangunan infrastruktur hampir selesai dan berjalan lancar.

Seperti hasil pantauan Media Suaralampung.Com dan Media KPK Pada Selasa (17/10/17) di Kecamatan Rebang Tangkas, Kasui, Banjit, Blambangan Umpu. Dimana untuk Kecamatan Rebang Tangkas, ada 10 kampung yang menerima dana ADD yaitu, Kapung Gunung Sari, Kampung Lebak Peniangan, Kampung Tanjung Tiga, Kampung Air Ringkih, Kampung Muliya Jaya, Kampung  Karya Maju, Kampung Simpang Tiga, Kampung Tanjung Raya, Kampung Madang Jaya, Kampung Beringi Jaya. Semua nampak sesuai spesifikasi.

Begitu juga beberapa kampung di kecamatan lain diantaranya, Kampung sSinar Gading. Kampung Kedaton, Kampung Sukajadi, Kampung Karang Lantang, Kampung Kota Way, Kampung Tajung Bulan, Kampung Gelobang Panjang, Kampung Tanjung Harapan, Kampung Jukoh Kemuning. Kesemuanya di kecamatan Kasui.

Sementara dari pantauan langsung media ini di Kecamatan Banjit, ada Kampung Tanjung Raja Giham, dan untuk kecamatan Blambangan Umpu sudah di kerjakan beberapa aitem, dimana beberapa titik, pembangunan lebih dominan, sumur bor, siring pasang, rambat beton, lapen dan pembangunan Balai kampung, masing-masing  bergantung dari hasil musawarah masyarakat setempat. (Arifin)


Keterangan gambar : Pembangunan balai kampung di kecamatan Kasui

Keterangan gambar : Pembangunan Siring Drainase di kecamatan Kasui.


Liputan : Arifin
Editor : Triwahyudi
Suport by : Media KPK.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waykanan Sukses Lakukan Pembinaan Dan Penerapan Program ADD

Trending Now

Iklan

iklan