Bupati Mustafa Bersama PT SUS Gelar Bakti Sosial

Iklan

Bupati Mustafa Bersama PT SUS Gelar Bakti Sosial

Redaksi
Rabu, November 29, 2017 | 05:56 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-28T22:56:07Z

Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Mustafa dan Direktur PT. Salam Utama Sejahtera, Piter Joli Wijaya, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras 3 ton kepada masyarakat sekitar Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), tepatnya di Kampung Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih,  Selasa (28/11/2017).

Selain membagikan beras, bupati Mustafa dan pihak perusahaan yang bergerak dibidag pembangunan JTTS ini juga membagikan uang kepada anak yatim piatu dan janda tua diwilayah tersebut. 

Dalam sambutannya, Direktur PT. Salam Utama Sejahtera mengatakan, kegiatan bakhti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  perusahaan kepada masyarakat.

"Kami harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima. Kami juga minta agar masyarakat ikut serta mendukung pembangunan JTTS ini. Agar kedepannya pembangunan jalan tol dapat berjalan lancar dan terealisasi. Dengan begitu dapat berguna bagi masyarakat diseluruh Indonesia,"ujarnya. 

Piter juga sangat berterimakasih atas suport dan dukungan Pemkab Lamteng terutama kepada bupati Mustafa yang turut serta menghadiri acara ini."Saya juga sangat berterimakasih kepada bupati Mustafa yang telah memberikan dukungan dalam pembangunan JTTS ini,"ungkapnya. 

Sementara bupati Mustafa mengatakan,  kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan pemerintah untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat Lampung Tengah melalui kepedulian sosial terhadap anak yatim piatu dan janda tua diwilayah ini. 

"Saya atasnama pemerintah berharap agar para kontraktor lainnya dapat mengikuti jejak PT. Salam Utama Sejahtera. Dengan kegiatan inilah salah satu upaya kita untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Tengah."ujar bupati dihadapan ratusan masyarakat yang hadir pada kegiatan bakti sosial ini.

Liputan. Irul
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Mustafa Bersama PT SUS Gelar Bakti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan