TDM Kota Gajah Berikan Diskon Jusami

Iklan

TDM Kota Gajah Berikan Diskon Jusami

Redaksi
Kamis, November 23, 2017 | 14:11 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-23T07:11:33Z

Suaralampung.com-LampungTengah-Dealer sepeda motor Tunas dwipa Matra cabang Kota Gajah Jalan sehat bersama PGRI kecamatan Rumbia kamis,(23/11)  jalan sehat bersama ini di adakan sekaligus merayakan ulang tahun PGRI kecamatan Rumbia kabupaten Lampung Tengah TDM Kota gajah bukan hanya ikut ramaikan  jalan sehat saja tetapi memberikan banyak diskon dan potongan setiap pembelian sepeda motor Honda type beat.

Selain memberikan potonga tenor banyak hadiah menarik yang diberikan setiap pembelian produk honda lainya  kami akan berikan potongan tenor kepada  konsumen kredit promo ini hanya kami berikan di hari jumat,sabtu dan minggu saja atau promo Jusami.

Promo ini berlaku hingga 30 November 2017. 

Potongan yang diberikan sebanyak 4 bulan untuk pembelian  Beat series. Untuk Honda  berlaku untuk pembelian honda TDM Kota Gajah 

 Acara jalan sehat bersama PGRI Rumbia, sangat meriah dan turut dalam membantu bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda, ujar Apri Arianto selaku kepala cabang Tunas Dwipa Matra Cabang Kota Gajah.

"Acaranya sangat meriah dan hadiahnya banyak banget. Ayoo beli motor Hondanya jangan sampai ketinggalan dan kehabisan promonya," demikian semarak promo di JUSAMI TDM Kota Gajah di Jln.Ahmad Yani No1 Kota Gajah Lampung Tengah.

Berita wartawan Suaralampung.com (Yoes) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Kota Gajah Berikan Diskon Jusami

Trending Now

Iklan

iklan