Walikota Metro Achmad Pairin Sambut Baik Terlaksanyanya Sosialisasi Saber Pungli Tingkat Provinsi 2017

Iklan

Walikota Metro Achmad Pairin Sambut Baik Terlaksanyanya Sosialisasi Saber Pungli Tingkat Provinsi 2017

Redaksi
Kamis, November 23, 2017 | 20:39 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-23T13:39:26Z

Suaralampung.Com. Metro - Sekretaris Satgas Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Pusat Mayjend (TNI)Andrie T.U. Soetarno, membuka Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017, yang berlangsung di Ballroom Grand Sekuntum Kota Metro, Kamis (23/11/17).

Kegiatan yang berlangsung tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris Satgas Saber Pungli beserta rombongan, Staf Ahli provinsi Lampung, Fokorpimda Provinsi Lampung, Tim Saber Pungli Provinsi Lampung, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Metro serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin menyambut baik atas terlaksanyanya kegiatan ini. Dengan harapan sosialisasi saber pungli ini akan membawa Kota Metro yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang."Saya sangat mendukung sosialisasi pada hari ini dan bila peserta ada yang belum jelas tentang saber pungli, bisa ditannyakan pada narasumbernya," ucap Achmad Pairin.

Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat Mayjend (TNI)Andrie T.U. Soetarno dalam arahannya menyampaikan Saber Pungli bertujuan untuk menjadikan pemerintah yang bersih, jujur, dan adil dari kegiatan pungutan liar.

Selain itu, Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat juga berharap agar Pemkot Metro dapat membantu pencegahan praktek saber pungli, terutama dalam pelayanan masyarakat. "Kami tim saber pungli pusat telah melakukan sosialisasi di setiap Provinsi, itu semua dilakukan agar dapat mewujudkan percepatan ekonomi pembangunan dan menurunkan angka degradasi ekonomi di Indonesia," terangnya.

"Mulai sekarang mari kita budayakan tertib antri, karena antri merupakan sistem yang sedang kami jalankan untuk mencegah saber pungli," terangnya. (ADV)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Metro Achmad Pairin Sambut Baik Terlaksanyanya Sosialisasi Saber Pungli Tingkat Provinsi 2017

Trending Now

Iklan

iklan