Kades Terpilih Selingkuh, Lagi Asyik Indehoy Di Grebek Warganya Sendiri

Iklan

Kades Terpilih Selingkuh, Lagi Asyik Indehoy Di Grebek Warganya Sendiri

Redaksi
Kamis, Desember 14, 2017 | 15:42 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-14T08:42:39Z

Suaralampung.com-lampung timur,-Naas nasib Kepala Desa terpilih Hadi Lukito, ditangkap masyarakatnya sendiri  karena diduga telah melakukan perbuatan mesum/perselingkuhan dan melakukan perzinahan dengan salah satu warganya berinisial  N, Kamis 14/12/2017.dini hari di rumah N. Hadi Lukito adalah Kades terpilih Desa Braja Gemilang pada pilkades serentak 04/12/2017.10 hari yang lalu.

masyarakat yang geram akibat prilaku seorang yang akan di jadikan panutan/di tua kan namun telah memberi contoh yang tidak lazim dilakukan sehingga masyarakat berkumpul memadati kantor Balai Desa Braja Gemilang, kedatangan masyarakat tersebut mereka  mengatakan mosi tidak percaya terhadap Hadi Lukito untuk menghindari emosi masyarakat dan hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga HL dan pasangan selingkuhnya diamankan pihak aparat kepolisian dan di bawa ke Mapolres Lampung Timur.

Masyarakat Braja Gemilang, yang berkumpul memenuhi balai desa setempat  mengatakan akan kompak dan meminta pemerintah daerah untuk tidak melantik  Hadi Lukito sebagai kepala desa sekalipun dia telah terpilih. Masyarakat tidak mau di pimpin kepala desa yang memiliki prilaku bejat ujar masyarakat, bahkan ada celetukan salah satu warga yang mengatakan ngentek-ngentek'e wedok mengko (ngabis-ngabisin perempuan nantinya).

Sebelumnya Hadi Lukito adalah kepala desa Braja Gemilang karena habis masa jabatannya sehingga pada pilihan kepala desa serentak yang di adakan pihak penyelenggara kabupaten lampung timur pada 4 Desember lalu Hadi Lukito kembali mencalonkan diri dalam pesta demokrasi serentak dan dalam penghitungan suara calon Incambent tersebut meraih suara terbanyak namun karna prilaku buruknya sehingga dia (Hadi Lukito) di grebek masyarakatnya sendiri dan harus mempertanggung jawabkan atas prilakunya di depan hukum dan masyarakat.

Atas perbuatannya Hadi Lukito di bawa ke markas polisi resort lampung timur untuk menjalani pemeriksaan hingga berita ini di naikkan belum ada informasi lebih lanjut proses yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Terpilih Selingkuh, Lagi Asyik Indehoy Di Grebek Warganya Sendiri

Trending Now

Iklan

iklan