Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen Pimpin Penangkapan Pelaku Curat

Iklan

Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen Pimpin Penangkapan Pelaku Curat

Redaksi
Kamis, Desember 21, 2017 | 22:30 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-21T15:30:49Z

Suaralampung.com-lampung timur,-Pelaku Pencurian dengan pemberatan (curat), berhasil di bekuk tim tekab 308 pasir sakti hal tersebut atas kejadian yang menimpa korban bernama Dandi Tamara ,18 th.warga desa labuhan ratu kecamatan pasir sakti lampung timur. 

pelaku berinisial SFH 20th, alamat desa.labuhan ratu kecamatan pasir sakti
Kronologis kejadiannya selasa 19/12/2017, sekira pikul 00.30 wib, didesa Labuhan ratu telah terjadi pencurian yang di lakukan oleh SFH  terhadap korban.

dengan modus operandi yang dilakukan pelaku dengan cara main dan nginap di rumah korban setelah korban tidur lalu pelaku mengambil dua unit Handpone korban yang sedang di cas lalu korban keluar lewat jendela ruangan sholat. Dan pelaku berhasil membawa kabur 2 unit Hp merk Redmi 3S dan Redmi note 4x atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.500.000,- (tiga juta lima ratus rupiah).

Namun ternyata pelarian SFH tak bisa bertahan lama karna sabtu tanggal 21/12/2017 sekira jam 14-30 wib Tim Tekab 308 polsek pasir sakti yang dipimpin langsung oleh kapolsek pasir sakti AKP. KUSNEN  melakukan penangkapan pelaku di rumahnya.dengan Barang Bukti yang berhasil di amankan berupa :
-  1 unit Hp merk Redmi 3s warna hitam.
- 1 unit Hp merk Redmi Note 4x warna hitam

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen mem benarkan bahwa team tekab 308 Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pencurian dengan pemberatan (curat) dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek pasir sakti guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen Pimpin Penangkapan Pelaku Curat

Trending Now

Iklan

iklan