Masyarakat Apresiasi Bulog dan Pemkab Lamsel Terkait Oprasi Pasar Di Tengah Harga Beras Yang Melambung...

Iklan

Masyarakat Apresiasi Bulog dan Pemkab Lamsel Terkait Oprasi Pasar Di Tengah Harga Beras Yang Melambung...

Redaksi
Senin, Januari 15, 2018 | 11:39 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-15T04:39:49Z

SuaraLampung.com, Lamsel- Badan Urusan Logistik  (BULOG) Divre Kalianda Lampung Selatan gelar oprasi pasar murah bersama organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten lampung selatan yang digelar di plataran parkir pasar inpres kalianda, senin (15/01).

Oprasi pasar ini bertujuan untuk menekan tingginya harga beras dipasaran khususnya kalianda yang tembus di harga Rp.12.000 - 13.500/ kg.untuk jenis beras medium dan premium.

Menurut kepala oprasional Bulog Divre Kalianda, Ismet Tanjung, mengatakan,pihak nya aka terus mengontrol dan menekan harga melalui oprasi pasar dengan menjual beras kelas medium yang umumnya dijual dipasaran berkisar Ro.11.500/kg, ini kami akan jual dengan harga Rp.8.500/kg.

Harapanya dengan digelar oprasi pasar dengan menjual harga beras terjangkau untuk masyarakat ini khususnya masyrakat kalianda dapat memanfaatkan momen oprasi pasar yang kami gelar ini, ungkapnya.

Saat dijumpai salah satu pembeli, Romlah (40) mengatakan, Alhamdulillah mas dengan digelar nya oprasi pasar murah ini dengan menjual beras medium namun dengan harga terjangkau ini kami sangat terbantu, dan saya sangat senang karna yang dijualpun kualitas beras nya sangat bagus, saya berharap semoga Bulog dan Pemda Lamsel agar terus melakukan oprasi pasar tidak hanya untuk beras tapi juga untuk kebutuhan bahan pokok lainya bang,Tungkasnya. (rli/irun bro)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Apresiasi Bulog dan Pemkab Lamsel Terkait Oprasi Pasar Di Tengah Harga Beras Yang Melambung...

Trending Now

Iklan

iklan