Parosil Ajak Masyarakat Masyarakat Budayakan Gotong Royong

Iklan

Parosil Ajak Masyarakat Masyarakat Budayakan Gotong Royong

Redaksi
Jumat, Januari 26, 2018 | 17:44 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-26T10:44:54Z

Suaralampung.com. Lambar-  Gotong royong merupakan identitas bangsa indonesia. Di dalam gotong royong adanya makna silahturahmi dan kebersamaan antar semua kalangan untuk membangun suatu daerah. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus, pada saat melaksanakan safari Jum'at bersama dengan Wakilnya, Mad Hasnurin, di Pekon Luas, Kecamatan Batu Ketulis, Jum'at (26/01).

Tujuan dilaksanakannya safari Jum'at yaitu untuk mengajak masyarakat mensiarkan agama islam dengan meramaikan rumah ibadah melalui sholat berjamaah dan gotong royong. Pada kesempatan itu, Pak Cik sapaan masyarakat Lambar untuk Bupati Parosil Mabsus, juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Jami' Baitul Qirom yang ada di pekon tersebut.

"Safari Jum'at ini kami manfaatkan untuk menjalin silahturrahim dengan masyarakat, dan sekaligus mendengarkan aspirasi mereka. Kegiatan ini juga implementasi dari program keagamaan sama seperti subuh berjamaah dan magrib mengaji yang dilaksanakan setiap minggu. Hal ini dalam rangka mengajak masyarakat meramaikan rumah ibadah dan meningkatkan keimanan," terangnya.

Pada kesempatan itu, Parosil juga mengajak masyarakat berpartisifasi membantu pemerintah dalam membangun daerah dan menggerakan roda pembangunan di berbagai sector, serta mewujudkan semua program kerja untuk terwujudnya Lambar Hebat.

"Kami membutuhkan dukungan dan parisipasi masyarakat dalam menjalankan program strategis daerah yang muaranya nanti adalah untuk meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parosil Ajak Masyarakat Masyarakat Budayakan Gotong Royong

Trending Now

Iklan

iklan