Rolling Perwira Tinggi Polri Irjend Suntana Gantikan Irjend Suroso Hadi Siswoyo Sebagai Kapolda Lampung

Iklan

Rolling Perwira Tinggi Polri Irjend Suntana Gantikan Irjend Suroso Hadi Siswoyo Sebagai Kapolda Lampung

Redaksi
Jumat, Januari 05, 2018 | 20:34 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-05T13:34:06Z

Suaralampung.com-Bandar lampung,-Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo, yang dilantik pada 5 September 2017 oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian untuk menggantikan Irjen Sudjarno.kini kembali di Rolling dengan di gantikan Irjend Pol. Suntana yang sebelumnya bertugas di mabes polri sebagai Baintelkam Mabes Polri.

Pergantian Irjend pol Suroso Hadi serta pengangkatan Irjend Suntana berdasarkan Surat Telegram Kapolri yang tertuang dalam Nomor : ST/16/I/2018, tertanggal 5 Januari 2018.

Kemudian Irjend pol Suroso ditarik ke Mabes Polri menduduki jabatan baru Widya Iswara Utama Sespim pada Lemdiklat Polri.

Dalam hal penyegaran ini tidak hanya Suroso Hadi yang di pindah tugaskan namun ada beberapa Perwira Tinggi Polri yang ikut pula berpindah tugas seperti beberapa nama di bawah ini, Irjend Anton Charlyan sebagai Analisis Kebijakan Utama Bid. Sespimti Sempim Lemdiklat.

Kemudian Irjend Sigit Sudarmanto yang menjadi Waka lemdiklat. Dankorbrimob Irjend Pol Murod Ismail yang digantikan Brigjend Pol Rudy Sufahruadi.lalu Bigjend Pol I Ketut Argawa sebagai Kapolda Sulteng dan juga ada sejumlah perwira menengah lainnya yang ikut dalam pergeseran tempat tugas.

Di ketahui sebelumnya bahwa Irjend Suntana menjabat sebagai Wakalolda Metro Jaya yang kini berpindah tugas ke propinsi lampung untuk menjabat sebagai orang nomor satu di Kepolisian Daerah Lampung. 

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rolling Perwira Tinggi Polri Irjend Suntana Gantikan Irjend Suroso Hadi Siswoyo Sebagai Kapolda Lampung

Trending Now

Iklan

iklan