TDM Gading Rejo Gelar Grebek Pasar Dan Berikan Banyak Diskon Untuk PNS Serta Pegawai BUMN

Iklan

TDM Gading Rejo Gelar Grebek Pasar Dan Berikan Banyak Diskon Untuk PNS Serta Pegawai BUMN

Redaksi
Kamis, Januari 25, 2018 | 13:20 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-25T06:20:57Z

Suaralampung.com-Pringsewu-Sambut awal tahun 2018, Tunas Dwipa Matra Gading Rejo gelar acara grebek pasar dan berikan diskon atau potongan harga menarik untuk pegawai Negeri Sipil Dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) .

"Untuk PNS, dan pegawai BUMN, kita memberikan potongan tenor dari 3 bulan sampai 4 bulan angsuran, program ini kami berikan khusus di januari ini saja,promo ini berakhir tanggal 31 januari 2018 ini.

Yasa selaku kepala Cabang TDM Gading Rejo, mengatakan persyaratan yang di berikan ke kami cukup SK atau  id card kariawan serta slip gaji''ungkapnya.

Promo ini hanya untuk setiap pembelian tipe beat sporty series dan cb150R selain potongan tenor kami juga berikan potongan, Dp hingga Rp. 1.200.000 berlaku untuk umum sedangkan PNS dan BUMN kami berikan potongan Rp. 1.325.000, untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke diler kami di Jl.Raya A.Yani samping balai Desa Gading rejo, mumpung promo masih ada, selain itu TDM juga berikan service murah cukup bayar 10.000 anda sudah bisa servicekan kendaraan anda. (yoes)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Gading Rejo Gelar Grebek Pasar Dan Berikan Banyak Diskon Untuk PNS Serta Pegawai BUMN

Trending Now

Iklan

iklan