TDM Kota Agung Gelar Showroom Event Dan Makan Bakso Bersama Konsumen Setia Honda

Iklan

TDM Kota Agung Gelar Showroom Event Dan Makan Bakso Bersama Konsumen Setia Honda

Redaksi
Rabu, Januari 31, 2018 | 17:00 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-31T10:00:10Z

Suaralampung.com-Tanggamus-PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Kota Agung adakan showroom event yg berlokasi di Dealer Honda TDM Kota Agung, di jalan Merdeka kelurahan Pasar Madang Kota agung Tanggamus, kegiatan tersebut dilakukan bersama konsumen setia Honda. "

Acara ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik serta lebih mendekatkan diri kepada konsumen setia honda dan meningkatkan penjualan Motor Honda serta memberikan informasi tentang promo-promo menarik",ujar Rhohul Amin selaku SOH di Dealer Honda TDM Kota Agung.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara Bagi- bagi snack dan Bakso Gratis kepada konsumen setia honda serta menginformasikan promo menariknya, diantaranya program potongan hingga 3 bulan bekerjasama dengan leasing (pembiayaan terkait), promo potongan DP hingga jutaan rupiah,program ini di berikan khusus PNS,BUMN, dan Affco untuk motor sportnya dan masih banyak lagi.

Dapatkan selalu informasi tentang promo-promo terbaru baik di media sosial maupun di media online seperti di media suaralampung.com karna kami selalu update di media ini, atau bisa datang langsung ke dealer kami, di jalan Merdeka kelurahan Pasar Madang Kota agung Tanggamus. (Rls/Yoes) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Kota Agung Gelar Showroom Event Dan Makan Bakso Bersama Konsumen Setia Honda

Trending Now

Iklan

iklan