TDM Trimurjo Gelar Pengajian Akbar Dan Berikan Banyak Diskon

Iklan

TDM Trimurjo Gelar Pengajian Akbar Dan Berikan Banyak Diskon

Redaksi
Selasa, Januari 30, 2018 | 10:21 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-30T03:21:59Z

Suaralampung.com-Lampung Tengah-PT. Tunas Dwipa Matra salah satu dealer ternama di Lampung tengah gelar pengajian akbar, di desa 19 kel purwodadi kecamatan Trimurjo Lampung Tengah,sabtu (13/01/18) acara tersebut di hadiri ribuan jamaah dari bebagai desa yang ada di kecamatan ini, M.Edi Winarno  mengatakan kepada media semoga acara ini bisa menjadi media dalam proses pembentukan insan yang selalu mengedepankan nilai-nilai agamis, oleh karenanya kegiatan semacam ini diharapkan menjadi penyejuk dan pencerah bagi mereka yang sedang mencari jati diri,dan acara ini akan menjadi kegiatan rutin.

Kegiatan ini kami datangkan para tokoh ulama dan diharapkan mampu memberikan taushiyah yang nantinya menjadi pijakan sehingga setiap langkah yang dilakukan berada di jalan sesuai ajaran Islam. 

Tidak itu saja kami TDM Trimurjo juga memberikan banyak promo berkat berkah acara ini antaranya potongan Dp hingga 1juta dan program potongan tenor, program ini kami berikan demi pelayanan kepada masyarakat dan konsumen setia honda yang ada di trimurjo ini. 
 (/Rls yoes).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Trimurjo Gelar Pengajian Akbar Dan Berikan Banyak Diskon

Trending Now

Iklan

iklan