54 Tim Sukseskan Pordes Se Kecamatan Natar Di Negara Ratu

Iklan

54 Tim Sukseskan Pordes Se Kecamatan Natar Di Negara Ratu

Redaksi
Sabtu, Februari 10, 2018 | 16:40 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-10T09:40:12Z

Suaralampung.Com.
Natar - Karang taruna Desa Negara ratu Kecamatan Natar, menggelar kompetisi sepak bola dalam rangka menyukseskan rangkayan  Pekan Olah Raga Desa (PORDES). Kegiatan kompetisi tersebut diikuti oleh 54 tim sepak bola dari seluruh Kecamatan Natar, dimana kegiatan prosesi upacara pembukaan komoetisi tersebut digelar di Lapangan Dwidarma Desasetempat pada Sabtu (10/2/18).
 
Dalam sambutannya ketua panitia kegiatan tersebut Surahman mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit unggul pemain dibidang olahraga  sepak bola, sebagai bentuk kepedulian dalam upaya memasarakatkqn olahraga.

Dalam sambutannya Hery Putra sebagai kepala desa Negara Ratu menyampakan, kegiatan pembukaan open turnamen ini dapat sukses dan berjalan dengan lancar.

" Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi dan upaya memasarakatkan olahraga serta mengolagragakan masyarakat, sehingga dengan suksesnya acara ini maka kecintaan masyarakat akan meningkat, ".

Dalam pantauan media ini acara tersebut berjalan dengan lancar, walaupun sebelumnya sempat di guyur hujan deras, namun tidak mengurangi antusias para peserta, dalam kesempatan tersebut berkesempatan hadir Drs, H. Herman HN. Sekaligus berkesempatan membuka turnamen tersebut. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 54 Tim Sukseskan Pordes Se Kecamatan Natar Di Negara Ratu

Trending Now

Iklan

iklan