Jabatan Camat Metro Barat, Metro Selatan, Lurah Ganjar Agung, Mulyosari, dan Margorejo Di Serahtrimakan

Iklan

Jabatan Camat Metro Barat, Metro Selatan, Lurah Ganjar Agung, Mulyosari, dan Margorejo Di Serahtrimakan

Redaksi
Senin, Februari 19, 2018 | 12:33 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-19T05:33:54Z

Suaralampung.Com.
Metro - Pemerintah Kota Metro menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Camat dan Lurah, serta pelantikan Ketua TP. PKK terkait, yang berlangsung di Aula Kantor Pemerintah setempat, Senin (19/2).

Sertijab dilaksanakan oleh Wakil Walikota Metro Djohan, kepada Camat Metro Barat, Camat Metro Selatan, Lurah Ganjar Agung, Lurah Mulyosari, dan Lurah Margorejo. Acara dihadiri oleh Staff Ahli, Assten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- Kota Metro, serta unsur terkait lainnya.

Wakil Walikota Metro Djohan dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana pada tanggal 7 Februari lalu telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pejabat Eselon III dan IV yang didalamnya termasuk Camat dan Lurah, maka sebagai realisasinya dilaksanakan Sertijab. Siapa yang mendapatkan jabatan baru tersebut, tentunya telah dianggap mampu dan memahami tugas serta memenuhi tanggung jawabnya dengan baiki.

"Jadikan jabatan baru ini sebagai motivasi untuk selalu melakukan peningkatan kinerja, dan laksanakan prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang baik yakni transparansi, aspiratif, dan akuntabilitas", tegas Djohan.

Kemudian kembali Djohan mengingatkan, bahwa apa yang dicapai saat ini tidak dijadikan patokan untuk langsung berpuas diri. Jadikan amanah baru tersebut untuk menghasilkan dorongan, yakni dalam meningkatkan pembangunan dengan inovasi dan terobosan baru.

"Dan untuk Ketua TP.PKK yang telah dilantik, agar dapat membawa para Perempuan di Wilayahnya ikut berperan aktif melalui PKK. Yakni bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan perannya masing-masing", tutupnya. (Rls/Kominfo)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Camat Metro Barat, Metro Selatan, Lurah Ganjar Agung, Mulyosari, dan Margorejo Di Serahtrimakan

Trending Now

Iklan

iklan