Jalan Rusak Tak Kunjung Di Perbaiki, Warga Palas Kecewa Entah Dengan Gubernur Ataupun Bupati..

Iklan

Jalan Rusak Tak Kunjung Di Perbaiki, Warga Palas Kecewa Entah Dengan Gubernur Ataupun Bupati..

Redaksi
Kamis, Februari 15, 2018 | 16:05 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-15T09:05:12Z

Suaralampung.com Lamsel- Pemeliharaan jalan biasanya merupakan agenda atau program yang harus diperhatikan oleh pemerintah karna menyengkut kelancaran suatu kegiatan atau rutinitas baik dari sisi ekonomi dan sosial didalam suatu wilayah.

Namun bagai mana bila sarana jalan yang dibiayai pembangunanya yang bersumber dari pajak atau uang rakyat tersebut seolah terjadi pembiaran bahkan terlihat terbengkalai tidak adanya suatu kegiatan pemeliharaan yang merupakan aset vital negara. 

Bahkan hal ini mendapat penilaian dari masyarakat diwilayah tersebut seakan di anak tirikan oleh pemerintah baik provinsi ataupun kabupaten.

Bagaiman tidak, ditengah gencar pemerintah baik provinsi dan daerah sedang mengejar peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan di seluruh plosok desa. Namun masih ada ada wilayah terkesan tidak diperhatikan dan dibiarkanya sebuah jalan diwilayah tersebut. 

Lihat saja infrastruktur yang ada di jalan raya kecamatan palas yang menghubungkan antar wilayah di tiga kecamatan, yakni sragi,ketapang,way panji ini memang terlihat dan terasa dibiarkan oleh pemrintah, rabu (15/02).

Yaa, salah satu warga desa palas pasemah kecamatan Palas Husin (40) warga sekitar mengungkapkan" kami warga disini sudah sangat lama menunggu perbaikan jalan diwilayah yang sering kami lalui ini, tapi bisa dilihat sampai saat ini belum ada upaya perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah mas".

"Kalo bicara kecewa saya rasa semua pengguna jalan khususnya masyarakat palas ini pastinya kecewa,kalo ga percaya mas tanya saja sama warga lain saya yakin kalo jalan sini pasti mengeluhkan,mas saja pasti mengeluhkan benar tidak ,ungkap pria ini".

Husin menambahkan, tapi kami sebagai rakyat kecil mau bagaimana lagi mas,sepertinya semua kepala daerah dari gubernur sampai bupati hanya bisa bejanji saja tapi tidak bisa membuktikan. Yang kami dengar status jalan dipalas ini ada yang bilang dibawah pengawasan provinsi. Tapi sudah dilimpahkan ke kabupaten katanya.

"Yang jelas sampai saat ini, kami lihat warga sendiri yang melakukan perbaikan jalan yang rusak mas,bukan pemerintah,kami warga kecil tentunya tidak tau,yang jelas jalan raya palas ini terkesan dibiarkan perbaikanya oleh pemerintah,dan ini yang membuat warga palas ini kecewa dengan pemerintah entah dari provinsi ataupun kabupaten mas,buat apa kami bayar pajak kalo sampai saat ini jalan yang kami lewati tidak pernah diperbaiki.pungkas nya.




Wartawan/liputan: yogi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Rusak Tak Kunjung Di Perbaiki, Warga Palas Kecewa Entah Dengan Gubernur Ataupun Bupati..

Trending Now

Iklan

iklan