Kapolres Tulang Bawang Apresiasi Prestasi Atlet Lampung

Iklan

Kapolres Tulang Bawang Apresiasi Prestasi Atlet Lampung

Redaksi
Rabu, Februari 21, 2018 | 05:45 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-20T22:45:06Z

Suaralampung.Com.
Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, Apresiasi Prestasi Atlet Lampung Dalam Ajang Bali Open Taekwondo Tournament 2018.

Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang pantas berbangga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh putra dan putri yang merupakan anak dari personel Polres Tulang Bawang pada ajang Bali Open Taekwondo Tournament 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kabupetan Badung, provinsi Bali selama 3 hari, yakni sejak tanggal 16 - 18 februari 2018. Selasa (20/2)

Kontingen berjumlah 10 orang itu, semuanya berasal dari Tulang Bawang dan menjadi kontigen yang mewakili povinsi Lampung pada ajang BNN Bali Open Taekwondo Tournament 2018, kegiatan itu diikuti sebanyak 1.200 peserta dari 18 provinsi se-indonesia yang terdiri dari 1.050 atlet kyorugi dan 150 atlet poomase, bahkan ada juga peserta dari negara luar seperti Singapura dan Malaysia.

ke 10 atlet yang mengikuti tournament ini semuanya berhasil menyabet medali, dengan rincian yaitu 4 medali emas diraih oleh Fransisco Pudah H (13), Moza Langit (9), Brega Mustika (7) dan Royan Yudho Prayoga (14), 4 medali perak diraih oleh Syahri Romadhon (14), Brige Dzakky Eko P (9), Kayla Azizah Azahra (9) dan Adira Surya Surbakti (9), dan 2 medali perunggu diraih oleh Dwi Kurniawati (17) dan M. Zulqurnain (16).

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, mengatakan dari 10 atlet yang berangkat mengikuti tournament tersebut ada 3 atlet yang merupakan anak dari anggota Polres Tulang Bawang. "Moza Langit yang berhasil meraih medali emas merupakan anak kandung Bripka Musariyanto anggota Satreskrim Polres Tulang Bawang, Kayla Azizah Azahra yang berhasil meraih medali perak merupakan anak kandung Bripka Budi Akbar anggota Seksi Keuangan Polres Tulang Bawang dan Adira Surya Surbakti yang juga berhasil meraih medali perak merupakan anak kandung Briptu Samuel Surbakti anggota Seksi Propam Polres Tulang Bawang". Tuturnya,Kamis (20/02).

Kapolres yang juga merupakan pelindung U2TC (Unit 2 Taekwondo Centre),menerangkan jika dirinya merasa bangga dengan prestasi yang telah berhasil diraih oleh 10 atlet U2TC."Saya merasa sangat bangga dengan semangat dan keberhasilan yang telah mereka tunjukkan, dengan keterbatasan yang ada mereka tetap mampu mengukir prestasi dan mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten Tulang Bawang dan provinsi Lampung". Terangnya.

Ia juga berharap, bagi anak-anak yang telah berprestasi itu dapat diberikan perhatian oleh pemerintah guna memacu pengembangan potensi yang dimiliki anak-anak lainnya."Saya berharap, agar pemerintah dapat memberikan perhatian lebih kepada anak-anak kita yang telah berprestasi, sehingga bisa menjadi pemacu untuk anak-anak lainnya dalam mengembangkan potensi dan kemampuan yang mereka miliki". Harapnya.(Jon)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tulang Bawang Apresiasi Prestasi Atlet Lampung

Trending Now

Iklan

iklan