Nasabah BRI Keluhkan Penipuan Berkedok Kartu Kredit

Iklan

Nasabah BRI Keluhkan Penipuan Berkedok Kartu Kredit

Redaksi
Kamis, Februari 08, 2018 | 09:17 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-08T02:17:44Z

Suaralampung.Com.
Baru - baru ini pengguna kartu kredit BRI diresahkan oleh penipu yang mengatasnamakan petugas Bank BRI dari pusat, modus penipuanya memberi kabar bahwa anda pengguna kartu kredit mendapatkan bonus dari pengumpulan poin, besaran bonus 3 juta rupiah.

Anwar salah satu pengguna kartu kredit mengatakan, babwa dirinya sering di telepon yang mengaku kalo dia pegawai BRI dan mengatakan, kalo anda mendapat bonus sebesar Rp 3 juta rupiah. Uang tersebut akan segera di transfer melalui nomer kartu kredit. "Si penelphon juga menyebutkan no kartu kredit dan menyebutkan data- data nasabah, setelah itu dia minta no CVV 3 digit," Kata dia.

"Yang buat kami resah kenapa data kami bisa bobol ke pihak luar, kami merasa di rugikan karna data rahasia kami di ketahui para penipu, data yang penipu sebutkan sanagat lengkap dan pas, saya juga menghubungi call center Bri di no 14017 pihak Bri tidak membenarkan adanya hadiah atau bonus dengan menyebutkan ccv kartu kredit, saat saya tanya kenapa data saya di ketahui pihak lain. katanya pihak BRI masih dalam penelusuran dan belum mengetahui oknumnya, '' ungkapnya Kamis (8/2/18). 

Teporter .Tri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasabah BRI Keluhkan Penipuan Berkedok Kartu Kredit

Trending Now

Iklan

iklan