Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Cagub-Cawagub Lampung Usai Di Hotel Novotel

Iklan

Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Cagub-Cawagub Lampung Usai Di Hotel Novotel

Redaksi
Selasa, Februari 13, 2018 | 21:47 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-13T14:47:11Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-.Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) M.Tio Aliansyah melakukan pengundian nomor urut terhadap empat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung.selasa 13/02/2018. Malam.

Dalam pengundian,di dalam kotak kaca yang berisikan nomor-nomor tersebut di aduk-aduk terlebih dahulu oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nanang Trenggono dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.sebelum para paslon memilih dan mengambil masing-masing. 

Setelah usai di aduk oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu RI, pengambilan nomor langsung diawali Herman HN, lalu Arinal Djunaidi, kemudian M. Ridho Ficardo dan Mustafa

Setelah masing-masing membuka, pasangan nomor urut satu diperoleh, M. Ridho Ficardo,lalu nomor urut dua diperoleh Herman HN, kemudian nomor urut tiga Arinal Djunaidi dan nomor urut empat Mustafa.

Demikian hasil pengundian nomor urut ke empat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur lampung yang di selenggarakan di Hotel Novotel Bandar lampung.

Berita wartawan Suaralampung.com

(Raja/Yoes) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Cagub-Cawagub Lampung Usai Di Hotel Novotel

Trending Now

Iklan

iklan