PT. Lampung Motor Terjunkan Mekanik Handal Untuk Jadi Juri Uji Kompentensi Di SMK 96 Bukit Kemuning

Iklan

PT. Lampung Motor Terjunkan Mekanik Handal Untuk Jadi Juri Uji Kompentensi Di SMK 96 Bukit Kemuning

Redaksi
Rabu, Februari 28, 2018 | 10:45 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-28T03:45:24Z

Suaralampung.com-Lampung Utara-Sebagai wujud dari kontribusi perusahaan dalam menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan siap pakai di dunia kerja, PT. Lampung Motor sebagai diler motor ternama di kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara ikut andil dalam seleksi uji kompentensi di SMK 96 Bukit Kemuning, acara di laksanakan selama 2 hari dari tanggal 27 samapai 28 Februari 2018.

Kegiatan yang berlangsung di SMK 96 Bukit Kemuning ini di ikuti sebanyak 21 peserta dari jurusan otomotif , dalam pelaksanaanya para siswa di uji ketrampilan dan kecekatan oleh Mekanik AHASS dari PT. Lampung Motor cabang Bukit Kemuning mekanik yang menjadi juri ini sudah memiliki standar dan tersertifikasi standar PT AHM, selain di uji ketrampilan peserta juga di uji dalam hal perawatan sepeda motor sesuai dengan SOP yang ada dan di berikan idukasi tentang standar mekanik.

Deni Budiyanto SA(Service Advisor) AHASS selaku juri mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai tolak ukur kemampuan siswa SMK terkait jurusanya sekaligus menguji kompentensinya dan sebagai salah satu standar kelulusan siswa SMK 96 Bukit Kemuning. 

Melalui kegiatan ini kami berharap sekill siswa yang lulus sudah sesuai standar industri perusahaan otomotif dan dapat di terima di dunia kerja nantinya. 

Deni menambahkan melalui kegiatan ini dirinya berharap para siswa dapat terus meningkatkan kompentensinya di bidang otomatif roda dua. Sehingga nantinya mereka menjadi tenaga-tenaga terampil yang siap diterima di dunia kerja. (yoes)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Lampung Motor Terjunkan Mekanik Handal Untuk Jadi Juri Uji Kompentensi Di SMK 96 Bukit Kemuning

Trending Now

Iklan

iklan