Wow AHASS Lampung Motor III Way Kanan Berikan Servis Gratis Busi lhoo Di Awal Bulan Maret Ini

Iklan

Wow AHASS Lampung Motor III Way Kanan Berikan Servis Gratis Busi lhoo Di Awal Bulan Maret Ini

Redaksi
Senin, Februari 26, 2018 | 15:10 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-26T08:10:41Z

Suaralampung.com-Way Kanan-Meningkatkan layanan servis AHASS, Lampung Motor III Cabang Way Kanan, salah satu bengkel resmi sepeda motor honda di wilayah Way kanan, tidak bosan bosanya memberikan fasilitas dan kemudahan bagi konsumen setia Honda untuk selalu dapat merawat dan menjaga kenyamanan sepeda motornya agar selalu fit saat di kendarai.

AHASS Alamat di jalan lintas Sumatra Tiuh Balak kecamatan Baradatu kabuaten way kanan ini memberikan gratis busi untuk sepeda motor Honda  Program ini akan di laksanakan tanggal 1-2 Maret 2018.

Konsumen setia Honda dapat langsung datang ke AHASS dan melakukan pendaftaran kepada panitia untuk melakukan service sepeda motor Honda nya pada jam kerja AHASS. 

Pihak AHASS Lampung Motor III Way Kanan, menjelaskan kegiatan ini memang sengaja diadakan guna memberi pelayanan terbaiknya juga para konsumen mendapat penjelasan edukasi perawatan secara berkala.

"Kami berharap dengan adanya program ini, AHASS Lampung Motor Way Kanan dapat terus memberikan serta meningkatkan kualitas pelayanan yang baik kepada konsumen sehingga konsumen merasa puas dan terlayani dengan baik, 
Ayo yang mau servis gratis bisa langsung datang ke AHASS Lampung Motor Way Kanan ingat waktu cuma 2 hari tanggal 1 dan 2 maret saja, jangan sampai ketinggalan karna Service langsung ditangani oleh mekanik handal yang sudah tersertifikasi tertinggi sesuai dengan standar PT. AHM dan dilengkapi dengan fasilitas Lengkap dan Tools Standar.(yoes) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow AHASS Lampung Motor III Way Kanan Berikan Servis Gratis Busi lhoo Di Awal Bulan Maret Ini

Trending Now

Iklan

iklan