Awas Hati-Hati...!!! Jalan Propinsi Di Lampung Timur Rusak Parah

Iklan

Awas Hati-Hati...!!! Jalan Propinsi Di Lampung Timur Rusak Parah

Redaksi
Kamis, Maret 22, 2018 | 12:46 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-22T05:46:27Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Sejumlah jalan antar kecamatan di lampung timur milik PUPR propinsi lampung mengalami kerusakan cukup parah. Jalan utama batanghari tanjung kari-jalan tanjungkari pugung-jalan pugung jabung rata-rata banyak berlubang sehingga mengancam keselamat pengendara roda empat maupun roda dua.

Pantauan media Suaralampung.com di Jl.raya tanjungkari sampai jabung, Kamis 22/3/2018 banyak lubang besar menganga, sehingga sulit untuk dilalui apalagi tatkala di genangi air sehabis turun hujan.

Ada belasan lubang besar dan cukup dalam di jalur tersebut. Lubang-lubang merata mulai dari turunan ataupun tanjakan.
Salah seorang warga setempat Geger meminta pemerintah propinsi bisa segera memperbaiki jalan rusak di jalur yang rusak tersebut.
"setelah diguyur hujan Mas, dalam beberapa hari lalu, kerusakan jalan kian parah. Yang lebih mengkhawatirkan pada malam hari. Bila tidak hati-hati bisa mengancam pengendara motor" ujar Geger. 

Sementara rudi pengendara sepeda motor pada saat Suaralampung.com melakukan pengambilan gambar jalan berlubang tersebut ia mengatakan "pak tadi saya terjatuh di jalan ini karna terpeleset, saya kira jalannya bagus cuma karna ada genangan air saja tapi ternyata lobangnya dalam" ujar rudi. 

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awas Hati-Hati...!!! Jalan Propinsi Di Lampung Timur Rusak Parah

Trending Now

Iklan

iklan