BPN Lamtim Realisasikan 398 Buku Sertifikat Melalui Pokmas Desa Peniangan

Iklan

BPN Lamtim Realisasikan 398 Buku Sertifikat Melalui Pokmas Desa Peniangan

Redaksi
Rabu, Maret 28, 2018 | 14:21 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-28T07:21:34Z

Suaralampung.com-lampung Timur-marga sekampung-. Program pemerintah untuk mempermudah rakyat dalam pembuatan Sertifikat maka muncullah program Pendaftaran Tanah Sertifikat Lengkap (PTSL) yang di turunkan oleh Badan pertanahan Nasional (BPN), lampung timur.di beberapa desa penerima program tersebut salah satunya Desa Peniangan Rabu 28/03/2018.

Buku sertifikat yang di bagikan BPN lamtim melalui pokmas Desa Peniangan Sejumlah 400 buku sertifikat namun di karnakan ada kerusakan Dua buku sehingga jumlah yang terialisasi 398 buku sertifikat. 

Saat di mintai keterangan ketua pokmas Desa peniangan Budi Hartono Mengatakan "Program ini adalah di beri nama PTSL, alhamdulilah semua pengajuan dari Desa kami telah selesai, buku sertifikat yang kami ajukan berjumlah 400 buku dan dapat terialisasi sejumlah 398 buku" ujar Budi.

Imbuhnya, kami merasa puas dan berterima kasih terhadap pemerintah yang telah mempermudah masyarakat dalam pembuatan sertifikat, dan masalah kekurangan dua buku itu masih dalam tahap perbaikan karna terjadi kerusakan "pungkasnya. 

Pembagian buku sertifikat tersebut, masyarakat berkumpul di gedung Bumdes Desa peniangan Dusun sinar agung dari pukul 09-00-wib hingga selesai satu persatu pemilik sertifikat menerima. 

Sementara dari pihak perwakilan BPN lamtim, Alfiandri mengatakan "kami menjalankan tugas dari atasan untuk membagikan Buku sertifikat dalam program PTSL sesuai pengajuan masyarakat Desa peniangan" ujar Alfiandri. 

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPN Lamtim Realisasikan 398 Buku Sertifikat Melalui Pokmas Desa Peniangan

Trending Now

Iklan

iklan