Pilkadus: Tiga Kandidat Calon Kepala Dusun Duduk Berjejer Harap-harap Cemas

Iklan

Pilkadus: Tiga Kandidat Calon Kepala Dusun Duduk Berjejer Harap-harap Cemas

Redaksi
Rabu, Maret 07, 2018 | 08:56 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-07T01:56:24Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-Sekampung Udik-. Antusias masyarakat dalam melakukan hak pilih untuk menentukan kepala Dusun (Kadus) pada Rabu 07 maret 2018, dari 3 kandidad yang duduk berjejer menanti dan penuh debar saat para warga datang dan memasuki bilik suara untuk melakukan pencoblosan dalam pemilihan kepala dusun 3 di Desa Gunung pasir jaya kecamatan sekampung udik kabupaten Lampung Timur.

Di Desa Gunung pasir jaya dusun memiliki 6 Dusun dan yang telah melakukan pilihan Dusun 1 pada hari senin tanggal 05 maret 2018, dusun 2 dilakukan pemilihan pada selasa 06 maret 2018 dan dusun 3 tepat hari ini Rabu 07 maret 2018. 
Dusun 3 dengan memiliki jumlah daftar mata pilih (DPT) total keseluruhan dan yang di siapkan kertas mata pilih sejumlah 795 lembar suara, masyarakat yang berduyun-duyun berdatangan dari 6 Rukun Tetangga (Rt) yang akan menentukan hak pilihnya di Tempat pemilihan Suara (TPS)dusun tiga Desa gunung pasir jaya demi memilih calon kepala dusun di desa setempat.

Adapun sesuai dengan nomor urut yang maju dalam pemilihan umum untuk Kepala Dusun 3 Gunung pasir jaya no urut 1.Siti Mutmainah,no urut.2.Jamal Suyitno,no urut 3.Muchlisin.
Di ketahui sebelumnya Jamal Suyitno adalah seorang Incambent yang memimpin Dusun 3 selama 6 tahun lalu dan saat ini maju kembali dalam untuk mempertahankan jabatan sebagai kepala Dusun.

Ali Aswad selaku BPD setempat mengatakan "hari ini adalah merupakan hari penentuan bagi para calon kepala Dusun,saya berharap siapapun yang nantinya terpilih menjadi Kadus, semoga mereka benar-benar bisa menjalankan amanah dari masyarakat desa gunung pasir jaya Wabil khususnya Dusun 3, dan bagi yang belum mendapatkan kepercayaan agar dapat menerima (legowo)dan harus lapang dada karena itu merupakan keputusan masyarakat yang memilih "ujarnya.

Berita wartawan Suaralampung.com 
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkadus: Tiga Kandidat Calon Kepala Dusun Duduk Berjejer Harap-harap Cemas

Trending Now

Iklan

iklan