Zainudin Hasan Hadiri Rapat Kerja Pemerintah Percepatan Pelaksanaan Berusaha Daerah Di Jakarta

Iklan

Zainudin Hasan Hadiri Rapat Kerja Pemerintah Percepatan Pelaksanaan Berusaha Daerah Di Jakarta

Redaksi
Kamis, Maret 29, 2018 | 22:10 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-29T15:10:40Z

SuaraLampung.com - Kalianda - Bupati Lampung Selatan Bp. DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum didampingi Kepala BPMPPTSP. Martoni Sani, S.Sos.,MH Menghadiri Rapat Kerja Pemerintah Percepatan Pelaksanaan Berusaha di Daerah yang di Pimpin Langsung Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo digelar di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 28/03.

Dalam sambuatanya Presiden Republik Indonesoa Joko Widodo mengatakan, Kabupaten/Kota yang belum memiliki satuan tugas (Satgas) Percepatan Pelaksanaan Berusaha, Segera dibentuk. "Karena kita ingin benar-benar jangan sampai kalah. Kita ini negara besar, dengan sumber daya alam yang besar, SDM (Sumber Daya Manusia) yang besar masak ekspor kita kalah dengan Malaysia,kalah dengan Filipina, kalah dengan Vietnam.

Kita ini hidup sekarang ini di era yang sangat modern, semuanya sekarang ini mintanya serba singkat, kita harus sadar itu, mintanya semuanya serba cepat, kita harus ngerti itu, mintanya semuanya serba online.

Mantab Walikota Solo ini juga berpesan kepada seluruh kepala daerah Indonrsia, tugas para pemimpin di daerah harus melakukan Serba cepat, serba singkat, serba online. Untuk Itu Presiden meminta agar semua syarat-syarat dipangkas, semua yang berkaitan urusan izin-izin semuanya dipangkas. 

"Tidak boleh lagi yang bertele-tele. itu sudah harus hilang. Percaya kalau kabupaten dan kota Bapak-Ibu semuanya, ingin maju ya inilah caranya kalau ingin sesuai dengan zaman sekarang. Kalau ingin dikatain kuno" tukas Jokowi.

Turut hadir dalam acara tersebut  Wakil Presiden Bp. Jusuf Kalla, Menkom Perekonomian Bp. Darmin Nasution, Mendagri Bp. Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Bp. Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Bp. Moeldoko, Menkominfo Bp. Rudiantara, Menkumham Bp. Yasonna H. Laoly, dan Kepala BKPM Bp. Thomas Lembong, Serta Seluruh Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Se-Indonesia. (Protokol Lamsel/zb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zainudin Hasan Hadiri Rapat Kerja Pemerintah Percepatan Pelaksanaan Berusaha Daerah Di Jakarta

Trending Now

Iklan

iklan