Kapolres AKBP I Made Rasma : Terima Kasih Personil BKO Polda Lampung Di Polres Tanggamus

Iklan

Kapolres AKBP I Made Rasma : Terima Kasih Personil BKO Polda Lampung Di Polres Tanggamus

Redaksi
Kamis, Juni 28, 2018 | 19:58 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-28T12:58:41Z

Suaralampung.com-Tanggamus, Personil Polda Lampung di Bawah Kendali Operasi Polres Tanggamus selama gelaran Pilkada Serentak Tahun 2018 di Wilayah Hukum Polres Tanggamus dikembalikan.

Pengembalian pasukan digelar melalui Apel pelepasan yang dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si di lapangan Mapolres Tanggamus, Kamis (28/6/18) sore.

Turut hadir dalam pelepasan para Kabag, Kasat, perwira serta pendamping personil BKO. Dan bertindak sebagai komandan apel Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Aditya Kurniawan, SH. S.IK.

"Terima kasih kepada semua personil BKO Polda Lampung telah melaksanakan tugas di Polres Tanggamus, hingga saat ini tahapan coblos dan hitung suara Pilkada di Kabupaten Tanggamus berlangsung aman dan kondusif tanpa ada halangan yang berarti," kata AKBP I Made Rasma membuka amanat pengembalian pasukan BKO.

Kapolres juga memohon maaf apabila dalam penerimaan dari mulai kedatangan, pelaksanaan tugas hingga pelepasan jika ada hal-hal yang kurang.

"Kami mohon apabila selama di Polres Tanggamus ada hal yang tidak berkenan dan ada hal yang kurang karena kegiatan yang kita hadapi cukup banyak," tuturnya.

Tidak lupa Kapolres mendoakan keselamatan personil semoga dalam perjalanan nanti kembali ke Polda Lampung diberikan keselamatan. "Selamat sampai tujuan dan berkumpul lagi bersama keluarga," tandasnya.

Usai menutup apel, Kapolres didampingi Pejabat Utama menyalami para personil yang akan kembali.

Sebelumnya, sejak Senin (25/6/18) Polres Tanggamus mendapat tambahan 257 personil yang diBKO kan Polda Lampung hingga hari ini Kamis (28/6/18). Jumlah tersebut meliputi Pamen, Pama dan Bintara gabungan Direktorat di Polda Lampung.

Laporan :(Sahril Fauzi/Saripudin/Azhimi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres AKBP I Made Rasma : Terima Kasih Personil BKO Polda Lampung Di Polres Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan