TDM Buka Servis Kunjung Di Pos Trimurjo

Iklan

TDM Buka Servis Kunjung Di Pos Trimurjo

Redaksi
Sabtu, Juni 30, 2018 | 14:46 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-30T07:47:02Z

Suaralampung.com-Lampung Tengah,PT. Tunas Dwipa Matra cabang Sidorejo adakan kegiatan rutin servis Kunjung  di pos TDM Trimurjo kelurahan Sukajadi kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah jadi sekarang tidak perlu antre dan lebih menghemat waktu. Tidak hanya melayanai servis saja, layanan servis visit ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan.

Bagi yang perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi pada poster yang berada di AHASS terdekat. Selain itu, pemilik kendaraan baru akan menerima informasi dari pihak dealer, lewat pesan singkat kepada konsumen Honda.

"Kami menghargai waktu konsumen apalagi untuk masyarakat yang sibuk, dengan service visit dipastikan dapat berikan efisiensi waktu untuk konsumen," ujar  kepala cabang TDM Trimurjo  M edi winarno, Sabtu (30/06/2018).

Tak hanya servis kunjung saja TDM juga memudahkan masyarakat yang ingin merawat kendaraan secara berkala menjadi mudah dan servis kunjung juga membuka konsultasi dan pemahaman tentang edukasi perawatan Honda.

Servis kunjung seperti ini akan menjadi jadwal rutin tiap bulanya dan akan selalu pindah-sesuai jadwal yang sudah kita agendakan. (rls)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Buka Servis Kunjung Di Pos Trimurjo

Trending Now

Iklan

iklan