Masyarakat Harapkan Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Pekon Di Sumberejo

Iklan

Masyarakat Harapkan Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Pekon Di Sumberejo

Redaksi
Selasa, Juli 24, 2018 | 19:41 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-24T12:41:44Z

Suaralampung.com, Tanggamus Lampung-.Sumberejo,Jembatan  jalan pintas dari Pekon/desa, Tegal  Binangun menuju Pekon Sumberejo, kecamatan Sumbereja, Tanggamus Lampung, agar kiranya harus segera direnovasi.

" Kecamatan Sumberjo adalah,daerah yang memiliki banyak jalan pintas, disinyalir yang selama ini kurang dapat perhatian dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanggamus

Salah satunya adalah jembatan penghubung antara Pekan Tegal Binangun menuju Pekon Sumberejo, yang masih dipakai oleh warga sekitar, terutama anak sekolah demi menghemat waktu, 

Jembatan tersebut tidak memiliki pengaman seperti layaknya jembatan yang lain. Dan jembatan tersebut sudah mulai rapuh termakan usia karena sudah berumur puluhan tahun.Menurut Aris, salah satu warga setempat,"Selasa (24/7/18).

 Jembatan tersebut lanjutnya, dibangun pada saat ORDE BARU   dan memang jembatan tersebut sangatlah vital, karena digunakan untuk jalan pintas warga setiap harinya dan memang harus segera untuk direnovasi, 

Hal senadapun diungkapkan oleh beberapa warga lainnya yang berharap sama, agar kiranya PEMKAB TANGGAMUS dapat merealisasi keinginan dari warga kedua pekon tersebut. 

Sunardi Kepala Pekon (kakon) Tegal Binangun dan  kakon Sumberejo, Sumarsono, saat ditemui awak media keduanya dikantor masing-masing, membenarkan dan menguatkan cerita  para warga kedua pekon tersebut 

Kedua kakon tersebut, berkeinginan sama, hal senada itupun disampaikan kepada media keluhan warganya, agar kiranya jembatan tersebut dapat segera direnovasi oleh dinas terkait di Pemkab Tanggamus.

"Kami berharap Sebelum benar-benar tidak dapat dipergunakan kembali dan juga sebelum menelan korban. Dan juga agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan buat para warganya.

Maka kami sebagai Kakon mengharapkan supaya Pemkab Tanggamus segera merenovasi jembatan tersebut,"ungkapnya. (Sahril Fauzi/Saripudin/Azhimi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Harapkan Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Pekon Di Sumberejo

Trending Now

Iklan

iklan