Sambut Hari Anak Nasional, TDM TUBA BARAT Adakan Event Showroom

Iklan

Sambut Hari Anak Nasional, TDM TUBA BARAT Adakan Event Showroom

Redaksi
Minggu, Juli 29, 2018 | 11:11 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-29T04:12:44Z

Suaralampung.com-Tulang Bawang Barat-TDM Motor salah satu dealer resmi sepeda motor Honda, menggelar acara lomba mewarnai untuk tingkat siswa/i Tk seputaran pulung kencana yang berlangsung bertepat di halaman showroom tersebut sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen Honda, Minggu (29/07/18).

Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada putra-putri konsumen kami.

Disamping itu mewarnai ini merupakan pendidikan dasar bagi anak dalam menambah wawasan serta mengasah motorik anak untuk lebih kreatif Mengembangkan imajinasi anak melatih keberanian dan kesabaran dalam membuat karya seni.

Manfaat yang didapat anak dalam kegiatan ini antara lain mengedukasi anak agar tidak pasif tetapi aktif sesuai dengan alam pikirannya yang masih anak-anak.
Menggores garis-garis di atas kertas putih kosong, sesuai dengan ide yang dituangkan atau sesuai dengan apa yang diinginkan, setidak-tidaknya anak diajak untuk melatih psikomotorik yang terkait dengan kognitif dan afektifnya.

Hendra Jaya selaku kepala cabang TDM Tulang Bawang Barat berharap Lewat menggambar atau mewarnai, ingin membangun kecerdasan pada anak, yaitu cerdas gerak, cerdas gambar, cerdas diri, dan cerdas bahasa, serta berani dan percaya diri agar dapat mengembang kreatifitas dan keberanian dalam bekarya sehingga dapat menjadi generasi bangsa yang lebih baik lagi.

Selain lomba mewarnai PT.Tunas Dwipa Matra cabang Tulang Bawang Barat ini juga menggelar lomba baca doa, tebak gambar serta lomba kompakan dalam tim.
Dari pantauan media para peserta lomba sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. (*)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Anak Nasional, TDM TUBA BARAT Adakan Event Showroom

Trending Now

Iklan

iklan