Desa Gunung Tiga Meriahkan HUT RI Ke 73 Dengan Acara Kuda Lumping

Iklan

Desa Gunung Tiga Meriahkan HUT RI Ke 73 Dengan Acara Kuda Lumping

Redaksi
Sabtu, Agustus 18, 2018 | 14:03 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-18T07:03:31Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-.Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 73 Desa Gunung Tiga Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, mempersembahkan Kuda Kepang atau Kuda Lumping dan di sambung keesokan harinya, di adakan dengan berbagai jenis perlombaan.

Kegiatan hiburan dan mempertumbuhkan rasa semangat, dengan mengadakan berbagai jenis perlombaan yaitu, bulu tangkis, panjang pinang, tarik tambang dan lomba makan kerupuk yang di ikuti dari mulai tingkat Paud, SD, dan SMP dan tingkat dewasa. 

Pembukaan yang berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan ditunjukkan dengan hadirnya, Pembinaan Karang taruna nengah nyampur, Sekretaris Desa Bapak Fahrudin dan seluruh stekhorder di desa gunung tiga.

Ketua Panitia Kegiatan HUT RI ke 73 Desa Gunung Wahyudi mengatakan, sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan di dusun ini.

Terlepas, dengan hadiah jutaan rupiah, dari berbagai jenis perlombaan, diantara untuk bulu tangkis, panjang pinang, tarik tambang, balap kelereng dan makan kerupuk yang di ikuti dari mulai tingkat Paud, SD, SMP sampai Bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di Desa Gunung Tiga Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, minggu besok tanggal 19 Agustus 2018.

Selaku Pembinaan Karang taruna nengah nyampur Desa Gunung Tiga, Hevzon SE, MM menyampaikan di hadapan yang hadir mengucapakan syukur Alhamdulillah terlaksana dengan baik kegiatan ini, merupakan langkah yang fositif, dan kerjasama yang baik demi terselenggaranya acara ini.

Memperingati, kegiatan seperti ini, merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan." Ditahun, ini kita mengambil tema kerja kita prestasi bangsa, yang artinya kita harus bersama-sama, sejalan, sekata demi kemajuan di desa kita ini," paparnya, Sabtu (18/08/18).

Karena pada dasarnya, lanjut Bapak Hevzon, kalau kita bersatu dan ingin mempersembahkan untuk desa, akan mudah dan lancar apa yang diinginkan. 

Senada dengan Pembinaan Karang Taruna Nengah Nyampur Desa Gunung Tiga, Sekretaris Desa Bapak Fahrudin menyampaikan, sangat mengapresiasi tentang karya para pemuda dan panitia penyelenggara HUT RI ke 73 Desa Gunung Tiga, sehingga tidak bosan-bosannya berkordinasi dengan perangkat desa sehingga terselenggara kegiatan kita ini.

Berita wartawan suaralampung.com
(R/Yudi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Gunung Tiga Meriahkan HUT RI Ke 73 Dengan Acara Kuda Lumping

Trending Now

Iklan

iklan