Kasi Madrasah Kemenag Tanggamus M.Hasan Basri Mpd Terkejut Dengar Kabar Pemukulan Murid

Iklan

Kasi Madrasah Kemenag Tanggamus M.Hasan Basri Mpd Terkejut Dengar Kabar Pemukulan Murid

Redaksi
Senin, September 03, 2018 | 21:54 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-03T14:55:11Z

Suaralampung.com-Tanggamus-.Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian Agama Tanggamus M.Hasan Basri Mpd, berikan tanggapan tentang pemukulan oknum guru MTSN 2 model Tanggamus terhadap siswanya.Senin 3 September 2018.

Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian Agama Tanggamus M.HASAN BASRI Mpd, terkejut bahkan tidak mengetahui akan peristiwa pemukulan oknum guru MTSN 2 model Tanggamus terhadap salah satu siswanya, yang telah diberitakan oleh media yang tergabung di Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOl) Tanggamus tertanggal 28 Agustus 2018.

Beliau berdalih bahwa, tidak ada laporan baik secara tertulis ataupun lisan dari kepala sekolah atau dewan guru dari sekolahan tersebut.

Saat dikonfirmasi M.Hasan Basri MPd mengatakan hari senin 3 September 2018 akan memanggil oknum guru yang melakukan pemukulan terhadap salah satu siswanya.

" Nanti kita akan panggil oknum guru tersebut, hari senin 3 september 2018, saya akan tanya cerita kronologi kejadian tersebut " kata M.Hasan Basri (rabu 29/8).

Bahkan M. Hasan Basri Mpd mengatakan, jika nanti ditemukan bukti tentang pemukulan tersebut, maka pihak Kantor Kementrian Agama Kab Tanggamus akan memberikan sangsi kepada oknum guru tersebut.

" jika kami mendapatkan bukti, bahwa oknum guru tersebut bersalah, makan saya akan berkoordinasi dengan atasan guna mengambil sikap harus seperti apa menyikapi permasalahan ini " pungkasnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Syarifudin/tim AJOI)
Editor:Raja.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasi Madrasah Kemenag Tanggamus M.Hasan Basri Mpd Terkejut Dengar Kabar Pemukulan Murid

Trending Now

Iklan

iklan