LSM GMBI Distrik Lamsel Pecah, Seluruh Ketua dan Anggota 3 KSM Mengundurkan Diri.

Iklan

LSM GMBI Distrik Lamsel Pecah, Seluruh Ketua dan Anggota 3 KSM Mengundurkan Diri.

Redaksi
Jumat, September 21, 2018 | 04:24 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-20T21:24:46Z

SuaraLampung.com Lamsel - Anggota dan pentolan LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) yang tergabung di tingkat pengurus Kabupaten (Distrik) Lampung Selatan terlihat ramai berbondong-bondong,namun kali ini bukan untuk ber unjuk rasa ke pihak lain, melainkan menghadiri untuk memberikan penyatakan sikap pengunduran diri secara serentak, Kamis 20/09.

Berdasarkan informasi dilapangan, diketahui perpecahan yang terjadi di tubuh LSM yang kerap turun kejalan untuk aksi demonstrasi ini dipicu hal yang prinsip serta cara kepemimpinan oleh ketua distrik yang dinilai kurang tepat hal inilah diduga yang menimbulkan rasa ketersinggungan antar pimpinan,tokoh dan anggota yang berada di tingkat kecamatan (KSM) terhadap ketua (Distrik) GMBI Lamsel, Heri Prasojo.

Sikap pengunduran diri secara masal ini pun di sampaikan oleh puluhan anggota  KSM GMBI secara terbuka, mereka merasa "sudah tidak sejalan" dengan Ketua Distrik GMBI Lampung Selatan, Heri Prasojo.

Inilah beberapa Ketua dan seluruh anggota pengurus kecamatan (KSM) yang mengundurkan diri diantaranya ialah, Kalianda , Sidomulyo, Candipuro, yang tergabung di Distrik GMBI Lampung Selatan.

Pernyataan sikap secara terbuka oleh anggota KSM GMBI Lamsel kamis siang dilaksanakan di sekretariat KSM GMBI kecamatan Kalianda yang berada di Desa Hara Banjarmanis.

Pernyataan sikap tersebut berisikan, '' Dengan ini kami ketua dan anggota seluruhnya, mengundurkan diri dari LSM GMBI Distrik Lampung Selatan, yang di ketuai oleh saudara Heri Prasojo, karena kami saat ini tidak sejalan dengan cara, aturan, yang dibuat oleh Heri Prasojo, karena dia tidak bisa menghargai dan memimpin anggota-anggota, kami bukan alas kaki, kami bukan kotoran, kami bukan manusia Malang.

Kami bukan tidak sejalan dengan organisasi LSM GMBI, kami sangat ber terima kasih kepada Ketua Umum GMBI Pusat, Bapak Rahman Fauzan, yang sudah mendidik, dan memberikan banyak pelajaran untuk membela masyarakat bawah. Hormat kami kepada ketua umum GMBI INDONESIA Bapak Rahman Fauzan''. Ujar sang deklarator pernyataan sikap siang tadi. (zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM GMBI Distrik Lamsel Pecah, Seluruh Ketua dan Anggota 3 KSM Mengundurkan Diri.

Trending Now

Iklan

iklan