Peringati Tahun Baru Islam, Ustad Amirillah Adakan Safari dan Menyantuni Anak Yatim

Iklan

Peringati Tahun Baru Islam, Ustad Amirillah Adakan Safari dan Menyantuni Anak Yatim

Redaksi
Minggu, September 23, 2018 | 17:22 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-23T10:22:57Z

Suaralampung.com-Tanggamus-Dihadiri oleh Ustadz Amrillah dari Kota agung, Safari Kepala Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting  Kabupaten Tanggamus, dan seluruh perangkat pekon serta seluruh lapisan masyarakat memperingati Tahun Baru Islam 1440 H, di masjid Al Qubro blok 3 Pekon Gisting Bawah Kec Gisting Kab Tanggamus dengan menyantuni anak yatim 16 orang seputaran lokasi tersebut. (Minggu 24/9).

Dalam kesempatan acara tersebut Safari menyampaikan dalam pidatonya, mengajak seluruh lapisan masyarat kecamatan Gisting agar kiranya menjaga kerukunan dan menyambung tali silahturahmi antar umat beragama di kecamatan Gisting, dan semoga apa yang kita berikan kepada anak yatim, bisa sedikit meringankan kebutuhan hidup mereka.

"untuk seluruh lapisan masyarakat gisting pada umumnya, mari kita saling hormat menghormati, saling menghargai, saling mempererat tali silahturahmi antar umat beragama digisting, karena digisting ini bukan hanya agama islam, ada juga agama kristen katolik maupun protestan, dan untuk anak yatim piatu adalah tanggung jawab kita bersama, dan semoga bukan hanya karena acara ini, tanggung jawab kita terhadap anak yatim terus berlanjut, dan semoga apa yang kita perbuat malam ini bisa menjadi bekal kita dikemudian hari "dikutip dari pidato Safari Kakon Gisting Bawah (sabtu 23/9).

Masyarakat Gisting Bawah merasa senang dengan dan bahagia dengan adanya acara santunan anak yatim, yang sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1440 H, dan berharap semoga dikesempatan lain acara santunan anak yatim bisa diadakan kembali. Minggu (23/9 ). (Saripudin/azm)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Tahun Baru Islam, Ustad Amirillah Adakan Safari dan Menyantuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan