Masuki Masa Pensiun, Heri Suliyanto Habiskan 32 Tahun Berkarir di Lampung

Iklan

Masuki Masa Pensiun, Heri Suliyanto Habiskan 32 Tahun Berkarir di Lampung

Redaksi
Rabu, Oktober 31, 2018 | 19:58 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-31T12:58:06Z


Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG--Jajaran Pemerintah Provinsi Lampung secara resmi melepas Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Heri Suliyanto, yang memasuki masa pensiun, Rabu (31/10/2018). Heri berkarir selama 32 tahun 9 bulan sejak 1986 di berbagai posisi.

Karirnya berawal dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan kembali lagi ke Pemprov Lampung. Dia pensiun dengan jabatan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, dengan Pangkat Pembina Utama Madya/Golongan IV/d.

"Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yangmemberikan kesempatan bagi saya berkarya dan berbakti kepada Provinsi Lampung," kata Heri Suliyanto saat menerima Audiensi para jurnalis di Ruang Kerja Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Rabu (31/10/2018).

Kesempatan menjadi pembina pada, Senin (29/10/2018), merupakan upacara terakhir Heri Suliyanto di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Ketika ditanya kegiatan setelah pensiun, Heri Suliyanto, menjelaskan akan lebih mendalami soal agama. "Setelah pensiun, saya mau mendalami tentang agama saja untuk menambah pahala dan mengurangi dosa. Saya tidak mau ikut kegiatan politik," jelas Heri. 

Terkait siapa penggantinya, Heri menjelaskan banyak Kepala SKPD yang mampu dan matang untuk itu. Siapa pun penggantinya, dia menghimbau untuk memberikan yang terbaik bagi Provinsi Lampung. "Siapa pun pemimpinnya, berikanlah yang terbaik untuk Provinsi Lampung," kata dia.

Heri Suliyanto pernah menjabat seperti Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Kaban Perpusatakaan, Arsip, dan Dokumentasi Provinsi Lampung, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung. Kemudian, Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Provinsi Lampung, Kepala BNNP Lampung, Staf Ahli Gubernur Bidang Keuangan, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Perindustrian dan Perdagangan.

Usai audiensi bersama LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an), jajaran Pemerintah Provinsi Lampung melepas Heri Suliyanto. Tampak hadir, Karo Humas dan Protokol Provinsi Lampung Bayana, Kadis Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto, Karo Kesos Provinsi Lampung Ratna Dewi, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung A. Chrisna Putra, Karo Umum Provinsi Lampung Isron Fadtricar, dan Kadis Perhubungan Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan. Selain itu, para wartawan, staf Biro Humas dan Protokol (Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masuki Masa Pensiun, Heri Suliyanto Habiskan 32 Tahun Berkarir di Lampung

Trending Now

Iklan

iklan