Pagelaran Branding "Energi Nelayanku Bisa" Disambut Antusias Oleh Para Nelayan Lamsel

Iklan

Pagelaran Branding "Energi Nelayanku Bisa" Disambut Antusias Oleh Para Nelayan Lamsel

Redaksi
Minggu, Oktober 28, 2018 | 18:13 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-28T11:13:52Z

Suaralampung.com, Lamsel - Nelayan Lampung Selatan kembali mendapat apresiasi dan perhatian dari salah satu perusahaan minuman berenergi terkemuka nasional, terlihat ratusan nelayan dari berbagai kecamatan yang ada diLampung Selatan sangat antusias menghadiri acara yang diselengerakan oleh salah satu pembuat minuman berenergi tersebut ramai dihadiri oleh nelayan.

Branding atau sebuah acara penguatan dan sinergitas antara penyediaan sebuah produk minuman berenergi dan profesi nelayan yang bertema"energi nelayanku bisa" sukses diselengerakan di Aula Negri Baru Resort (NBR) Kalianda,minggu 28/10/2018.

Saat disinggung mengenai perubahan tempat  Pelaksanaan acara temu nelayan ini,yang di informasikan sebelumnya akan di gelar di lingkungan TPI Bom, Agus perwakilan dari pengurus koperasi nelayan mengungkapkan," sudah kita agendakan sebelumnya acara kegiatan ini akan diselenggarakan di TPI BOM dimana disitu merupakan pusat aktifitas nelayan sekaligus pusat keramaian destinasi wisata yang ada di kota kalianda, namun ada sedikit kendala teknis,akhirnya acara yang sudah kita agendakan di pusat lokasi nelayan setempat hari ini kita geser ke NBR".

Dirinya menambahkan, acara temu dan silaturahmi nelayan bersama pihak perusahaan minuman berenergi ternama di Indonesia tidak lain adalah sebagai bentuk perhatian perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam membantu dan mendukung khususnya disektor nelayan untuk dapat meningkat hasil tangkapan dan Kesejahteraan nelayan yang ada kalianda ini.

Acara ini sedianya akan kita hadirkan berbagai hiburan rakyat di pusat TPI Bom, dan beberapa hadiah,seperti dorprize untuk pengunjung juga bantuan bagi para nelayan, namun berhubung ada kendala teknis sedikit, acara hari ini kita laksanakan di aula NBR yang seharusnya kita gelar dalam sebuah acara yang lebih terbuka dan meriah.

Padahal kalo acara tersebut kita laksanakan di area terbuka untuk umum pasti ada nilai ekonomis nya seperti ramai pedagang yang yang datang dan jualan nya pun pasti banyak dibeli oleh pengunjung, tentu itu akan menambah nilai ekonomi untuk warga di sekitar lingkungan TPI Bom kalianda, pungkas nya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pagelaran Branding "Energi Nelayanku Bisa" Disambut Antusias Oleh Para Nelayan Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan