Reses Ke Tiga Tahun 2018 Lukman A.Md Kunjungi Warga Rulung Mulya

Iklan

Reses Ke Tiga Tahun 2018 Lukman A.Md Kunjungi Warga Rulung Mulya

Redaksi
Sabtu, Oktober 20, 2018 | 17:51 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-20T10:51:51Z

Suaralampung.Com.
Kegiatan Reses III Th 2018, Anggota DPRD Kab Lampung Selatan LUKMAN, A. Md, menjumpai konstituennya didusun Marga Makmur Desa Rulung Mulya, kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan reses tersebut Lukman. A. Md menyampaikn fungsi dan tugas DPRD yang mempunyai 3 fungsi, yaitu fungsi anggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan, selain itu legislator dari partai PKS tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada warga desa Rulung Mulya.

"Karena seharusnya pembngunan peningktan jalan hotmix sepanjang 4 km, di Dusun Marga Makmur atau gajah mati Desa Rulung Mulya, yang sudah lama ditunggu- tunggu warga namun belum bisa direalisasikn pd APBD TA. 2018, karena sesuatu dan lain hal dan keterbatasan waktu, untuk itu kepada masyarakat mohon bersabar, dan melalui reses kembali kita usulkan pada APBD TA. 2019," kata Dia pada Jum'at (19/10/18).

Selanjutnya dalam dialog dan tanyaa jawab warga Dusun Marga Makmur Desa Rulung Mulya yang bernama Eka Puspita Dewi mengharapkan apa yang sudah tercantum dalam daftar pembngunan pada musrenbang agar dapat direalisasikan karena itu merupakan kebutuhan masyrakat.

Lanjut Eka " Saya juga mengusulkan penambahan ruang kelas baru di SDN 5 Rulung Helok, mengingat karena kurangnya ruang kelas shingga selama ini satu kelas harus ditempati dua kelas dengan proses belajar mngajar bersamaan,  yang di batasi menggunakan triplek," ungkap Dia.

Terkait pertanyaan tersebut, atas dasar usulan dan harapan yang disampaikan masyarakat Lukman menyampaikan dirinya akan berusha untuk mengawal melaui hasil reses ini yang akan dituangkan daam pokir Dewan untuk melengkapi perencanaan pembngunan yang terintegrasi dengan hasil musrenbang, sehingga diharapkan akan menjdi prioritas pembagunan pada APBD TA.2019. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Ke Tiga Tahun 2018 Lukman A.Md Kunjungi Warga Rulung Mulya

Trending Now

Iklan

iklan