Sukseskan Pemilu 2019, DPRD dan KPU Lampung Tengah Gelar Rapat Koordinasi

Iklan

Sukseskan Pemilu 2019, DPRD dan KPU Lampung Tengah Gelar Rapat Koordinasi

Redaksi
Rabu, Oktober 31, 2018 | 13:25 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-31T06:25:53Z


Suara Lampung. Com Lampung Tengah- Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Komisi I DPRD Lampung Tengah menggelar rapat koordinasi dengan  Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, Senin (15/10/2018).

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung  Ketua Komisi I DPRD Lampung Tengah Firdaus Ali beserta anggotanya, membahas tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Alat Peraga Kampanye (APK), serta undang-undang KPU dan aturan Bawaslu.

Firdaus Ali berharap, dengan digelarnya rapat koordinasi tersebut pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses tanpa adanya kerisuhan sedikitpun.

"Semoga rapat koordinasi antara KPU, Baswalu dan DPRD Lampung Tengah ini membuahkan hasil positif dalam pelaksaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang," harap politisi Partai Gerindra Lampung Tengah ini. 

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua KPU Lampung Tengah Budi Hadi Yunanto mengatakan, rapat koordinasi yang digelar DPRD Lamteng berasama KPU dan Baswalu dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. 

"Semoga Pilpres dan Pileg 2019 nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan dari pihak manapun. Kami, KPU dan Baswalu selaku penyelenggara dan pengawas Pemilu siap mengawal Pilpres dan Pileg hingga selesai dan sukses." pungkasnya.(ADV)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Pemilu 2019, DPRD dan KPU Lampung Tengah Gelar Rapat Koordinasi

Trending Now

Iklan

iklan