Dinsos Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Saifudin.

Iklan

Dinsos Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Saifudin.

Redaksi
Jumat, November 16, 2018 | 20:09 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-16T13:09:56Z

Suaralampung.com-lampung timur-.Serangkaian kunjungan Dinas Sosial Lampung Timur kali ini dalam rangka menyerahkan bantuan berupa alat Kursi Roda, permakanan dan Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB) berupa uang. Kegiatan ini tepat pada hari Jum'at, 16/11/2018.

Bantuan langsung diberikan oleh Kabid Resos ibu Meilinda Sari, didampingi oleh Kasi Resos Lansia dan Anak, Bapak I Wayan Agus Armaya, Sekcam Labuhan Maringgai Ibu Indrawati bersama Kasi Perekonomian dan Kesejahteraan Bapak Agustinus Tri Handoko, dan Kepala Desa Margarsari Ibu Wahyu serta Pendamping PKH ibu Indri. 

Kegiatan penyerahan bantuan kursi roda kepada saudara Saifudin, yang beralamatkan di Dusun 05  Desa Margasari. Bantuan diberikan karena yang bersangkutan menderita sakit akibat jatuh dan mengalami lumpuh pada kakinya sehingga tidak bisa beraktifitas sebagaimana mestinya.

Meilinda mangatakan Kegiatan seperti ini akan terus diupayakan setiap tahunnya oleh Pemerintah melalui Dinsos Lamtim sesuai dengan kebutuhan. Hal ini membantu meringankan beban para penyandang disabilitas atau mereka yang mengalami keterbatasan ruang secara fisik. 

Bapak hanafi  (53), selaku orang tua Saifudin, sangat senang dan mengucapkan terimasih kepada Pemerintah melalui Dinsos Lamtim, karena harapannya terwujud, dimana buah hatinya yang menderita kelumpuhan tersebut sudah mendapatkan bantuan berupa kursi roda.

Adapun rangkaian penyerahan bantuan oleh Dinsos Lamtim yang telah dilaksanakan yaitu di Kecamatan Marga Tiga berupa 3 kursi roda,1 Kursi Roda di Kecamatan Sekampung Udik, 1 bantuan Permakanan dan 1 bantuan ASPDB  berupa uang di Kecamatan Waway Karya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Agus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinsos Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Saifudin.

Trending Now

Iklan

iklan