Keluarga Korban Tidak Tau Otak Pembunuhan Sadis Yang Direncanakan Oleh Okta Aldiyansah Hari Ini Disidang

Iklan

Keluarga Korban Tidak Tau Otak Pembunuhan Sadis Yang Direncanakan Oleh Okta Aldiyansah Hari Ini Disidang

Redaksi
Rabu, Desember 19, 2018 | 14:52 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-19T07:52:50Z

suaralampung.com, Kalianda - kasus pembunuhan sabihal gibran alias abi, warga desa maja yang dibunuh secara sadis 2 (dua) tahun lalu oleh otak pembunuhan berencana, okta aldiansyah bin herman, warga candi girang kalianda, di sidang hari ini di pengadilan negri kalianda, Rabu 17/12/2018.

Informasi jadwal persidangan yang terkesan ditutupi ini sontak membuat keluarga korban kaget,pasal keluarga korban tidak pernah diberitahukan sebelumnya baik dari kepolisian atau pengadilan terkait kapan agenda sidang kasus pembunuhan abi ini di gelar.

Verlin, ibu kandung Abi, korban pembunuhan sadis yang direncakan oleh Okta Aldiyansah tersebut ini sudah masuk sidang yang kedua,dirinya mengatakan " jelas saya shok,kenapa dari persidangan awal kami keluarga korban tidak diberitahukan baik dari kepolisian ataupun pengadilan", ujarnya.

" yaa, kami sebagai orang yang kurang memahami proses hukum jelas bertanya tanya, dan kata nya, informasi dari adik adik saya, hari ini (rabu-red) sudah memasuki sidang kedua".

Kami sebagai keluarga korban pembunuhan ini berharap,baik kepada jaksa ataupun hakim,agar otak pelaku pembunuhan sadis yang dilakukan berencana oleh okta aldiyansah ini dihukum seberat-berat nya,karna menurut kami,sebagai ibu kandung dari korban pembunuhan sadis ini, tidak ada sekali unsur yang meringan pelaku pembunuhan berencana ini bila dihukum ringan,pungkas nya.(ygi)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Korban Tidak Tau Otak Pembunuhan Sadis Yang Direncanakan Oleh Okta Aldiyansah Hari Ini Disidang

Trending Now

Iklan

iklan