Warga Desa Kunjir Harapkan Bantuan Pakaian & Makanan

Iklan

Warga Desa Kunjir Harapkan Bantuan Pakaian & Makanan

Redaksi
Minggu, Desember 23, 2018 | 11:34 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-23T04:42:27Z

Suaralampung.com - Lamsel - Pasca terjadinya Gelombang Air Laut naik di Pesisir Kalianda - Rajabasa, Masyarakat Desa Kunjir yang sedang mengungsi di Desa Cugung dan Kerinjing mengharapkan bantuan.

Adapun bantuan yang dibutuhkan, pakaian, sarung, kelengkapan pakaian anak-anak, Bayi, Susu dan makanan yang yang siap saji.

"Pakaian, sarung, Susu Bayi, Popok Bayi makanan dan lain-lain bang. Kita orang masih diatas dataran tinggi, ribuan warga yang mengungsi," ucap Eki Warga Gusung Desa Kunjir Kepada Media saat diposko pengungsian. Minggu (23/12/2018).

Eki mengatakan, pihaknya bersama keluarga dan masyarakat berbondong-bondong mengungsi sejak semalam di Desa Kerinjing dan Cugung.

"Ya banh, yang paling banyak di Desa Cugung, karena setiap korban dibawa kebalai Desa Cugung. Masyarakat desa cugung juga turut membantu pakaian makanan minuman, mendirikan dapur darurat," jelas pria yang berprofesi sebagai wartawan ini.

Selanjutnya kata ayah satu orang anak ini, saat ini bantuan yang datang baru sebatas Obat-obatan dan Tim penanggulangan bencana.

"Baru Sebatas obat-obatan dan Tim Basarnas, PMI dan BPBD," imbuhnya.

Kemudian kata Eki, jumlah pengungsi di Posko Cugung mencapai ribuan, sebab semua masyarakat desa kunjir dan desa tetangga.

"Ribuan bang, Semua masyarakat desa Kunjir teeus ditambah sebagian Desa Waymuli," pungkasnya.

Untuk diketahui, Korban dari semalam sampai hari ini yang berada di Posko Desa Cugung sebanyak 66 orang, dua diantaranya meninggal dan 64 luka berat dan ringan. (ygi/an).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Kunjir Harapkan Bantuan Pakaian & Makanan

Trending Now

Iklan

iklan