PMI Lamsel Distribusikan Bantuan Kepada Korban Tsunami di Rajabasa

Iklan

PMI Lamsel Distribusikan Bantuan Kepada Korban Tsunami di Rajabasa

Redaksi
Sabtu, Januari 26, 2019 | 19:59 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-26T12:59:15Z

RAJABASA - suaralampung.com - Posko TDB Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mendistribusikan bantuan untuk korban terdampak tsunami Selat Sunda di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa.

Bantuan yang ditunjukan kepada warga yang kategori terdampak tsunami langsung itu berupa 1 paket peralatan masak, 1 dus mie instan, peralatan mandi, pempes dan pembalut.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 40 paket untuk 40  Kepala Keluarga (KK) sesuai data tim saat melakukan Assessment.

Pemberian bantuan yang langsung dibetikan secara simbolis oleh Kordinator TDB PMI Kabupaten Lamsel Yusron bersama tim relawan PMI Lamsel.

Dalam sambutannya Korlap TDB PMI Lamsel Yusron mengatakan, bantuan yang kami berikan logistik yang ada di Posko PMI Kabupaten Lamsel.

"Bantuan ini selain yang ada di posko PMI ada juga bantuan dari donatur KMP Baruna yang mempercayai kepada PMI Lamsel," kata Yusron kepada masyarakat yang akan mendapatkan bantuan. Sabtu (26/1/2019).

Yusron menambahkan, mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga korban yang terdampak tsunami langsung, meskipun, bantuan yang diberikan tidak sesuai harapan.

"Warga yang mendapatkan bantuan ini sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh tim Assessment PMI Lamsel," pungkasnya.

Sekedar diketahui, warga yang menerima bantuan langsung sangat berterima kasih kepada pihak PMI yang sampai saat ini masih peduli atas bencana tsunami yang melanda Lamsel khususnya di Kecamatan Rajabasa ini. (*yg/an).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI Lamsel Distribusikan Bantuan Kepada Korban Tsunami di Rajabasa

Trending Now

Iklan

iklan