Warga Pedagang Pasar Impres Kalianda Demo Depan Kantor Bupati Lamsel

Iklan

Warga Pedagang Pasar Impres Kalianda Demo Depan Kantor Bupati Lamsel

Redaksi
Rabu, Januari 30, 2019 | 11:47 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-30T04:47:22Z

KALIANDA - suaralampung.com - Pasar impres Kalianda hari ini tutup, masyarakat para pedagang unjuk rasa (Demo) menuntut pembangunan jembat pasar impres yang di janjikan Plt.Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto sebelum tahun baru 2018/2019 sudah beres.

Adapun aksi demo yang ditujukan di Kantor Dinas PUPR dan Kantor Dinas Bupati Lamsel sekira pukul 08:30 WIB

Dalam unjuk rasa masyarakat menyampaikan apresiasinya menuntut pembangunan jembat pasar impres Kalianda yang sampai saat ini belom kelar di bangun dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) para Pengusaha/Perusahaan di Kalianda.

"Kami kecewa dengan janji Plt. Bupati yang menjajikan pembangunan jembat akan kelar sebelom tahun baru. Nyatanya sampai saat ini belom kelar alias molor," kata Merik Havid warga Patriot mewakili masyarakat pedagang dan ojek yang didampingi Ormas Tampil Provinsi Lampung. Rabu (30/1/19).

Ia juga mengatakan bahwa para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel tidak merasakan kesulitan warga para pedagang pasar impres di kalianda karena lamanya pembangunan tersebut tidak kelar sampai saat ini.

"Pejabat Pemkab tidak merasakan apa yang kami rasakan, kami mengalami kerugian, pembeli sepi karena jembat tersebut belom kelar. Bahkan sudah banyak ruko para pedagang yang tutup karena mengalami kerugian akibat sepinya pembeli. Kepala Dinas PUPR bukan warga sini, Plt Bupati juga bukan warga Kalianda, makanya mereka tidak merasakan kesulitan warga kita," ungkapnya

Sementara itu Plt. Bupati Nanang Ermanto menghampiri masyarakat dan mengatakan dia akan menjajikan sebelom bulan puasa pembangunan jembat tersebut sudah beres.

"Sebelum bulan puasa jembatan itu sudah beres. Jadi tolong di mengerti cuaca kurang mendukung sekarang musim hujan dan kita juga habis kena musibah terdampak Tsunami, jadi untuk masyarakat tolong bersabar dan mengerti," tutur Nanang. (*yogi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pedagang Pasar Impres Kalianda Demo Depan Kantor Bupati Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan