Fauzi Ajak GP Ansor Kawal Pembangunan Pringsewu

Iklan

Fauzi Ajak GP Ansor Kawal Pembangunan Pringsewu

Redaksi
Jumat, Februari 22, 2019 | 06:20 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-21T23:20:19Z



Suaralampung.com – Pringsewu; Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. beramah-tamah dan berdialog dengan jajaran Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Pringsewu  beserta Pengurus Anak Cabang dari sembilan kecamatan se Kabupaten Pringsewu di ruang kerja Wabup Pringsewu, Rabu (20/2).
.
Para Pengurus Cabang  GP Ansor Kabupaten Pringsewu dan PAC kecamatan yang berjumlah 15 orang  ini dipimpin Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pringsewu M.Sofyan.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A.  mengatakan kegiatan ramah tamah sekaligus dialog diyakini akan  lebih mempererat jalinan silaturahim  Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan elemen masyarakat, khususnya dengan anggota GP Ansor, sebagai organisasi kepemudaan dibawah naungan Nahdlatul Ulama. "Melalui dialog dan tukar pikiran seperti ini, kami jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu tentunya menjadi tahu apa dan seperti apa sesungguhnya yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya para pemuda kita.  Berbagai masukan, saran, serta kritikan yang disampaikan, tentunya akan sangat berarti bagi kami, agar kami dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, dalam rangka memajukan dan membangun Kabupaten Pringsewu," ujarnya.

Wabup juga mengajak seluruh anggota GP Ansor di Kabupaten Pringsewu untuk senantiasa bersinergi dan bersama-sama berpartisipasi serta turut mengawal program pembangunan yang sedang maupun akan berjalan di Kabupaten Pringsewu. "Tetap kompak dan semangat menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama warga masyarakat Kabupaten Pringsewu," ajak Wabup Pringsewu.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pringsewu M.Sofyan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang selama ini telah banyak memberdayakan masyarakat, terutama para pemuda di Kabupaten Pringsewu, yang diantaranya juga adalah anggota GP Ansor, melalui berbagai kegiatan kepemudaan, dalam rangka memajukan Kabupaten Pringsewu. (Bram)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fauzi Ajak GP Ansor Kawal Pembangunan Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan