PWI Mantapkan Persiapan Jelang Pelantikan Mappilu Mesuji

Iklan

PWI Mantapkan Persiapan Jelang Pelantikan Mappilu Mesuji

Redaksi
Selasa, Februari 19, 2019 | 22:25 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-19T15:26:13Z


Suaralampung.com
Sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Mesuji melakukan pemantapan dan persiapan menjelang pelantikan Ketua dan anggota Masyarakat Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) Mesuji, yang rencananya akan digelar serentak, bersama anggota Mappilu perwakilan 14 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, pada 26/2/19 di Bandar Lampung. 

Pada kesempatan itu, hadir sejumlah penasehat Mappilu Mesuji diantara nya Juan Santoso (Lampost), Alzoni (Rakyat Lampung), Agung Setiawan (Tegar Tv), dan Nara Sukarna perwakilan media (Trans Lampung).

Misdi selaku Ketua Mappilu terpilih mengatakan, dibentuknya Mappilu Kabupaten Mesuji sesuai dengan instruksi PWI Pusat.

Dimana sebelumnya Mappilu PWI Provinsi Lampung telah dikukuhkan pada 9 Februari 2019 lalu, bertepatan pada Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya - Jawa Timur.

Terkait itu, Misdi mengajak seluruh jajaran  agar bisa menjalankan amanah dengan  sebaik-baiknya, menginggat Mappilu PWI memiliki peran strategis dalam mengawal dan mengontrol pelaksanaan pemilu serentak  pada 17 April 2019 mendatang.

Lanjutnya, Mappilu Mesuji akan ikut ambil bagian dalam mengawal jalannya Pemilu 2019 dengan peran nyata, khususnya di Kabupaten Mesuji dengan dibantu masyarakat dan berbagai pihak.
"Kita berharap, peran Mappilu bisa mewujudkan pemilu yang aman, damai dan berkualitas," terangnya.

Selain Misdi, hadir pula Sekretaris Mappilu Herwin Effendi (Jalosi. Net), Sandi Putra (Lensa) dan puluhan anggota Mappilu Mesuji, bertempat di RM. Sekar, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa, 19/2.(Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWI Mantapkan Persiapan Jelang Pelantikan Mappilu Mesuji

Trending Now

Iklan

iklan