Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Dan Relawan Flat Merah KPM Fasilitasi Pengobatan Fatimah Yang Alami Kebutaan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Dan Relawan Flat Merah KPM Fasilitasi Pengobatan Fatimah Yang Alami Kebutaan

Redaksi
Sabtu, Agustus 31, 2019 | 15:09 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-31T08:08:22Z

Suaralampung.com-Lampung Selatan-Bhabinkamtibmas Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan bersama relawan melakukan Bhakti Sosial, Bhabinkamtibmas tersebut yakni, Bripka Marteno, yang biasa dipanggil Pak Teno (sapaan akrabnya_red), didampingi oleh M. Fadli dan Yudi dari relawan Flat Merah KPM. Bhakti Sosial kali ini bersifat kemanusiaan, yakni membantu salah seorang warga setempat, Fatimah (50) yang mengalami kebutaan. Sabtu (31/08/19)

 

Fatimah (50), merupakan salah seorag warga yang hidup sebatang kara tanpa sanak saudara, dirinya telah lama menjanda karena suaminya minggal beberapa tahun lalu, Dirinya sehari-hari hanya mengandalkan uluran tangan dari para tetangga dan dermawan.

 

"Alhamdulillah, tadi kita bawa dan kita antar ke RSUD dr. Bob Bazar Kalianda untuk mendapatkan tindakan medis sementara" ungkap Bripka Marteno. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pemeriksaan medis tersebut merupakan tahap awal dalam program dari Bhabinkamtibmas dan para relawan KPM.

 

"Ya tahap pertama kita periksakan dulu matanya, di RSUD ini. Alhamdulillah banyak kawan-kawan prihatin dengan kondisi beliau (Fatimah_red) ungkapnya, sehingga kita ambil kesimpulan untuk kita obati bersama-sama" tutupnya. Insya Allah tanggal 13 September 2019, dijadwalkan kembali oleh Dokter yang menanganinya, kalau hasil lab bagus langsung dilakukan tindakan operasi, mohon Do'anya supaya bu fatimah cepat sehat kembali tambah Teno.(Ys)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Dan Relawan Flat Merah KPM Fasilitasi Pengobatan Fatimah Yang Alami Kebutaan

Trending Now

Iklan

iklan