Silaturahmi ke Manajemen RS Urip, Komil Lampung Minta Keringanan Biaya Untuk Olivia

Iklan

Silaturahmi ke Manajemen RS Urip, Komil Lampung Minta Keringanan Biaya Untuk Olivia

Redaksi
Senin, Agustus 05, 2019 | 16:06 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-05T09:06:31Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Selain mendampingi Olivia dan keluarganya dalam mencari kesembuhan di RS Urip Sumoharjo, Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil Lampung) pun mengupayakan adanya keringanan biaya untuk Olivia yang tergolong keluarga kurang mampu.

Permohonan keringanan biaya ini, disampaikan Korlap Komil Lampung Sutarti kepada Kabag Umum RS Urip Sumohardjo, Lia Amelia dalam silaturahmi diruangan kerja Kabag Umum Senin pagi.

"Kami datang atas dasar kemanusiaan, karena keluarga ini memang keluarga yang tidak mampu dan belum memiliki BPJS sementara biaya pertanggungan dari Jasa Raharja hanya 20 juta dan hanya cukup untuk biaya satu kali operasi, maka kami meminta keringanan kepada pihak RS," kata Sutarti.

Sementara itu, Kabag Umum RS Urip Sumohardjo, Lia Amelia menyambut baik kedatangan tim relawan Komil Lampung. Pihaknya sangat mengapresiasi komunitas sosial yang konsen dalam mendampingi pasien terutama mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu.

"Inshaallah nanti akan kami sampaikan kepada pimpinan, yang pasti kami sangat mengapresiasi niat baik Komil Lampung ini, semoga Komil bisa terus konsisten dalam hal pendampingan pasien terutama pasien-pasien yang berasal dari keluarga kurang mampu," katanya.

Selain menghadap ke manajemen RS, Korlap Komil Lampung Sutarti, didampingi driver ambulance Komil Lily Melawati juga menyerahkan donasi dari donatur untuk meringankan biaya kebutuhan sehari-hari Olivia dan keluarga selama di RS.

Sutarti berharap, akan ada banyak pihak yang tergugah untuk membantu meringankan beban keluarga ini. (wld)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi ke Manajemen RS Urip, Komil Lampung Minta Keringanan Biaya Untuk Olivia

Trending Now

Iklan

iklan