Memperingati HUT KAI ke 74, Divre IV Lakukan Sosialisasi Keselamatan Pada Pengendara

Iklan

Memperingati HUT KAI ke 74, Divre IV Lakukan Sosialisasi Keselamatan Pada Pengendara

Redaksi
Jumat, September 27, 2019 | 19:28 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-27T12:28:35Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang melaksanakan sosialisasi keselamatan pengendara di perlintasan sebidang di palang pintu perlintasan sultan agung. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT KAI ke 74, Jumat (27/9)

"kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT KAI ke 74. Dan mengajak seluruh pengendara untuk mematuhi peraturan di jalan raya saat melintas di perlintasan kereta api," ujar Kadivre IV Tanjungkarang, Sulton Hasanudin di Bandar Lampung. 

Menurutnya, sosialiasi ini untuk mengurangi resiko kecelakaan para pengendara dinperlintasan sebidang. Selain itu, resiko kecelakaan di perlintasan sebidang, semakin tahun mengalami penurunan, karena sudah banyak masyarakat sadar atas resiko menerobos palang pintu perlintasan. 

"Bila menerobos palang pintu yang pasti nyawa pengendara sangat terancam. Dan mulailah tertib dari sekarang," kata Sulthon
Sulthon menghimbau, agar penge dara lebih mendahulukan kereta saat melintas, dan jangan pernah sesekali menerobos palang pintu kereta yang telah di tutup, karena yang di rugikan adalah diri sendiri dan keluarga. Bukan dari kereta api atau lainnya. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memperingati HUT KAI ke 74, Divre IV Lakukan Sosialisasi Keselamatan Pada Pengendara

Trending Now

Iklan

iklan