Danyonif 7 Mar Resmi Lepas Tim Binsat Renang Dan Dayung Th 2019

Iklan

Danyonif 7 Mar Resmi Lepas Tim Binsat Renang Dan Dayung Th 2019

Redaksi
Minggu, Oktober 20, 2019 | 13:51 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-20T06:51:50Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Tim Binsat Yonif 7 Marinir resmi dilepas oleh Komandan  Batalalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, M. Tr (Hanla), Sabtu (19/10/2019) di Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran. Pelepasan Tim Binsat Yonif 7 Marinir ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen oleh Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir kepada Letda Mar Junaidi, S.T. (Han) selaku tertua Tim Binsat Yonif 7 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir dalam amanatnya menyampaikan, acara pelepasan merupakan penyemangat dan dorongan moril serta doa dari seluruh prajurit Yonif 7 Marinir dan keluarga kepada Tim binsat Yonif 7 Marinir yang akan bertanding pada tanggal 26 Oktober 2019 di Pantai Marines Eco Park Piabung Padang Cermin Pesawaran dalam ajang Binsat Korps Marinir tahun 2019.

"Kalian adalah yang terbaik, kalian adalah prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir "Anggaraksa Jala Dhi Brani " yang terpilih karena memiliki kelebihan. Saya sebagai Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir meminta agar seluruh atlet memiliki semangat juang dan militansi yang tinggi dalam setiap pelaksanaan pertandingan karena akan mempertaruhkan harga diri dan nama baik satuan, jadi saya berharap kepada Tim Binsat Yonif 7 Marinir pada tahun ini bisa berbuat yang terbaik, ingat musuh kalian bukan Batalyon  yang lain akan tetapi musuh kalian adalah waktu terbaik kalian pada saat latihan, itulah modal dasar setiap bertanding.

Dengan persiapan yang mumpuni, saya berharap kalian bisa mengharumkan nama Batalyon Infanteri 7 Marinir sebagai Tim Binsat yang baik dan dengan hasil dan prestasi terbaik. Dibawah bimbingan para pembina dan pelatih yang mumpuni selama ini telah dilatihkan dengan baik, tinggal Tim Binsat harus fokus dan mempunyai semangat juang pantang menyerah itulah sebagai modal dasar paling penting yang harus dimiliki.

Diakhir sambutannya, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir berpesan kepada Tim Binsat maupun pelatih dan pendukung agar senantiasa menjaga nama baik sebagai pribadi khususnya dan utamanya nama baik satuan selama menjalankan pertandingan Binsat, menjaga sikap dan perilaku yang baik sebagaimana jati diri sebagai prajurit, menghormati dan menghargai Tim binsat dari satuan lain serta menjalin hubungan sialturahmi sehingga terbangun suasana keharmonisan.

Kemudian junjung tinggi sportifitas dan Laksanakan amanah yang kalian emban dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab kepercayaan yang telah diberikan kepada seluruh Tim Binsat merupakan wujud penghargaan dan kepercayaan dari seluruh keluarga besar Batalyon Infanteri 7 Marinir atas kemampuan yang kalian miliki, yakinlah proses tidak akan menghianati hasil "ANGGARAKSA JALADHI BRANI" Yakin bisa juara.....!!!. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danyonif 7 Mar Resmi Lepas Tim Binsat Renang Dan Dayung Th 2019

Trending Now

Iklan

iklan