Jelang Pelantikan AWPI Way Kanan Silaturahmi Dengan Kapolres

Iklan

Jelang Pelantikan AWPI Way Kanan Silaturahmi Dengan Kapolres

Redaksi
Jumat, Oktober 11, 2019 | 05:44 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-10T22:44:18Z

Jelang Pelantikan AWPI Way Kanan Silaturahmi Dengan Kapolres 

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Pengurus dan perwakilan anggota forum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) bersilaturahmi dengan Kapolres Way Kanan Kamis (10/10/19).

Kunjungan jajaran pengurus AWPI tersebut langsung di terima oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro  diruangan kerjanya.

Dikatakan Andy Siswantoro mengatakan, kerja sama yang baik sangat diperlukan antara kepolisian dan jurnalis karna merupakan hubungan yang strategis.

Sementara Yoni selaku ketua AWPI Kabupaten Way Kanan ditempat yang sama juga mengatakan, dalam rangka kongres AWPI yang akan berlangsung di Bandar Lampung Bulan September mendatang maka dirinya beserta jajaran berinisiatif untuk mengkimunikasikan terkait sinergisitas yang nantinya diharapkan dapat terbangun dengan pihak Polres way Kanan.

"Insallah DPC Pengurus AWPI Kabupaten Way Kanan yang juga akan di lantik di Bandar Lampung, saya dan kawan kawan akan berupaya melakukan koordinasi dengan semua pihak di lingkungan kabupaten Way Kanan, setelah Dengan Bapak Kapolres," Kata Dia.

Yoni juga menambahkan, dengan adanya koordinasi yang baik maka Wartawan yang tergabung dalam Forum AWPI ini akan dapat menjankan Fungsinya dengan lebih baik sesuai etika Jurnalisti.

Wartawan : Tayib/ Rijal.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pelantikan AWPI Way Kanan Silaturahmi Dengan Kapolres

Trending Now

Iklan

iklan